Brilio.net - Ruben Onsu dan Sarwendah resmi menikah pada 22 Oktober 2013 lalu. Setelah tujuh tahun bersama, bahtera rumah tangga keduanya pun nyaris tak pernah terdengar gosip tak sedap. Apalagi kehidupan keduanya kini semakin sempurna dengan kehadiran tiga orang buah hati.

Dikenal sebagai pasangan harmonis dan diidolakan masyarakat, siapa sangka ada begitu banyak perjuangan yang dilalui oleh keduanya sebelum mantap menikah. Rupanya Ruben sudah empat kali berusaha mendapatkan hati Sarwendah, namun tidak berbuah manis.

Ruben © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ruben_onsu

"Coba kalau sampai dia lima kali nolak, terus gue nikah sama siapa. Nyesel nggak seumur hidup dia ngelihat gue sekarang?," kenang Ruben seperti dikutip brilio.net dari YouTube The Onsu Family, Jumat (23/10).

Loading...

"Oh, belum tentu nasib kamu kayak begini (sekarang)," jawab Sarwendah.

Sebelum akhirnya melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan, Sarwendah telah menolak cinta dari Ruben sebanyak empat kali. Sebagai wanita, mantan personel CherryBelle ini ingin hubungannya berproses dan melihat usaha Ruben.

"Karena Bunda itu maunya proses saat itu. Kalau ayah nggak mau bertele-tele," tutur Ruben.

Ruben © 2020 brilio.net-foto: Instagram/@ruben_onsu

Siapa sangka, ada fakta lain dalam hubungan keduanya yang jarang diketahui publik. Pasalnya saat sedang mendekati Sarwendah, Ruben telah memiliki kekasih. Namun, karena perbedaan keyakinan membuat hubungan dirinya dengan wanita itu kandas di tengah jalan.

"Jadi yang satu sudah jadian, yang satu Bunda ini aku prospek. Masih ngejar," sambung Ruben.

"Eh, seriusan, ini aku nggak tahu kalau (sebenarnya) dia sudah punya pacar. Itu saja sudah aku tolak empat kali," sahut Sarwendah.

Setelah melalui proses panjang, pria yang akrab disapa Bensu ini berhasil menaklukan hati Sarwendah. Dirinya juga bisa mewujudkan keinginan untuk menikah di usia 30 tahun. Selama prosesnya, Ruben terus berdoa jika seandainya memang Sarwendah adalah jodohnya.