Brilio.net - Pacaran merupakan cara kebanyakan orang untuk mengenal pasangan masa depannya. Meski indah dijalani, namun lika-liku pacaran tetap tidak luput dari konflik yang datang silih berganti. Mulai dari merasa tidak dihargai, orang ketiga hingga beberapa masalah lainnya bisa menyebabkan konflik itu terjadi. Adu argumen menjadi salah satu yang kerap menghantui setiap hubungan.

Tak semua orang beruntung dalam menjalin hubungan, ada diantara mereka yang harus merasakan pahitnya hubungan cinta karena harus menjadi korban kekerasan. Hal inilah yang dirasakan oleh beberapa selebriti Tanah Air. Meski menyandang status sebagai publik figur, namun tetap saja perlakuan tak menyenangkan dari sang pacar pernah mereka alami.

Kejadian ini pun membuat warganet terkejut, bahkan dari mereka ada yang benar-benar menderita karena perlakuan tak menyenangkan dari sang kekasih. Nah siapa saja mereka yang pernah mendapatkan kekerasan dari sang kekasih? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (11/1).

1. Kesha Ratuliu.

seleb yang pernah mengalami kekerasan saat pacaran Instagram

Loading...

foto: Instagram/@kesharatuliu05

Baru-baru ini Kesha Ratuliu menceritakan kisah kelamnya bersama sang mantan kekasih. Ia pernah menjalin hubungan dengan seorang pria selama dua tahun sebelum akhirnya bertunangan dengan Adhi. Selama menjalin hubungan Kesha mengaku mengalami putus nyambung karena tindakan kekerasan yang dilakukan sang mantan terhadap dirinya.

Kisah ini disampaikan Kesha Ratuliu dalam tayangan channel YouTube Gritte Agatha. Dalam tayangan tersebut ia mengatakan pernah dipukul sang manan. Kesha sama sekali tidak menyangka jika kekasihnya itu memperlakukan dirinya seperti itu, pasalnya ia sang mantan tampak begitu baik.

"Kalau aku waktu itu sebenernya aku taunya dia adalah orang yang teramat sangat baik. Aku taunya dia rajin solat, taat sama agama, sayang sama mamanya. Jadi pas aku pacaran sama dia, ngerasanya aman dan baik. Ketika rasa memiliki semakin kuat, jadi ketika ada yang melenceng sedikit, dia ngerasa itu aneh gitu." ujar Kesha.

"Dia ngerasa terancam aku akan pergi, aku akan mengkhianati, atau apapun. Dari situ abusivenya timbul. Yang pertama keluar itu fisiknya, verbalnya belum. Pertama kali itu mukul. Kalo nggak salah di bulan ke-3 atau 6 udah dipukul. Tapi mukulnya gini. Misalkan gini, kita berdebat, trus tangan dia melayang di muka aku. Nggak kenceng, ketampar, tapi nggak kenceng. Aku kaget gitu," sambungnya.

Tak hanya dipukul, Kesha mengaku mendapatkan perlakuan tak menyenangkan lainnya. Pada saat kondisi putus dan Keisha jalan dengan pria lain, mantan pacarnya marah dan menginjak leher keponakan Mona Ratuliu. Kemudian ia dibawa ke mobil dan diludahi. Kejadian itu membuat Keisha trauma. Meski begitu ia sudah memaafkan sang mantan.

2. Ardina Rasti.

seleb yang pernah mengalami kekerasan saat pacaran Instagram

foto: Instagram/@ardinarasti6

Nama Ardina Rasti dan Eza Gionino sempat menghebohkan publik. Pasalnya Ardina Rasti mengaku bahwa dirinya mendapatkan perlakukan kasar dari Eza Gionino. Seperti yang diketahui mereka pernah menjalin hubungan selama 5 bulan lamanya. Dari pengakuan Ardina Rasti, Eza pernah menjambak dan mendorong Ardina ke tembok yang menyisahkan beberapa luka. Akibat kejadian itu, dikabarkan istri Arie Dwi Andika itu harus dilarikan ke rumah sakit. Kini keduanya telah berpisah.

3. Jill Gladys.

seleb yang pernah mengalami kekerasan saat pacaran Instagram

foto: Instagram/@jill_gladys_

Pada tahun 2010 silam artis cantik Jill Gladys mengaku telah mengalami kekerasan dari sang kekasih. kekasihnya yang bernama Beft Nando selama pacaran 2 bulan telah melakukan 4 kali pemukulan, penganiayaan, dan disertai penggunaan narkoba. Bahkan leher Jill pernah ditodong pakai pisau. Kasus tersebut tak membuat Jill diam, ia melaporkannya ke polisi.

4. Five Vi.

seleb yang pernah mengalami kekerasan saat pacaran Instagram

foto: Instagram/@five_vrachmawati

Kejadian yang tak menyenangkan juga pernah dialami Five Vi. Ia pernah menjadi korban kekerasan yang dilakukan oleh kekasihnya sendiri. Penganiayaan itu terjadi di Hotel Crowne Plaza, Jakarta pada 3 Juni 2007 silam. Five sempat menderita lebam-lebam di sekitar wajahnya. Ia pun langsung melaporkan pria yang saat itu masih menjadi kekasihnya ke kantor polisi. Ia menyebutkan, pemukulan tak hanya sekali dialaminya.

5. Nikita Willy.

seleb yang pernah mengalami kekerasan saat pacaran Instagram

foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

Nikita Willy merupakan selebriti Tanah Air yang cukup terkenal. Nikita diketahui pernah menjalin hubungan dengan pesepak bola, Diego Michiels. Meski hubungan mereka terlihat baik-baik saja, namun pada akhirnya pasangan ini memutuskan untuk berpisah.

Kabar yang beredar, Nikita pernah mendapat perlakuan kasar dari Diego. Kejadian itu membuat sang ibu emosi dan tak terima perlakukan Diego. Dilansir brilio.net dari liputan6.com, hingga saat ini tidak diungkapkan ke publik perlakuan kasar yang didapat Nikita dari Diego. Menurut pengacara Nikita, Elza Syarief perlakuan tersebut dilupakan saja karena tidak ada saksi dan sebagainya.

6. Nikita Mirzani.

seleb yang pernah mengalami kekerasan saat pacaran Instagram

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Pada 2010 silam, Nikita Mirzani pernah dianiaya oleh mantan kekasihnya yaitu Kiki, vokalis The Potters. Nikita mengaku bahwa Kiki pernah menyiramnya dengan air panas. Menurut pengakuan Nikita, bahu belakang sebelah kirinya luka bakar karena disiram. Tak hanya disiram air panas, Niki juga mengaku dibogem mulai dari paha sampai payudaranya oleh Kiki. Namun, Kiki membantah pengakuan Nikita.

7. Aurelie Moeremans.

seleb yang pernah mengalami kekerasan saat pacaran Instagram

foto: Instagram/@aurelie

Aurelie Moeremans ternyata juga pernah mendapatkan perlakuan yang tak menyenangkan dari sang mantan pacar. Kala itu usianya masih 16 tahun ia menjalin hubungan dengan aktor Robi Tremonti. Namun hubungan mereka tak berlangsung lama. Setelah beberapa waktu berpacaran, Aurelie menilai Robi berubah dan kerap berlaku kasar.

8. Meriam Bellina.

seleb yang pernah mengalami kekerasan saat pacaran Instagram

foto: Instagram/@bellinamer

Meriam Bellina melaporkan Hotman Paris Hutapea ke Polda Metro Jaya pada 28 Maret 2012 silam atas tindak penganiayaan dan perbuatan tidak menyenangkan. Kepada polisi, aktris senior ini mengaku dipukul dan dibanting berkali-kali. Ia juga menyebut kekerasan terjadi sejak 2009. Namun, laporan tersebut akhirnya dicabut setelah Meriam Bellina bernegosiasi dengan Hotman.

9. Bella Luna.

seleb yang pernah mengalami kekerasan saat pacaran Instagram

foto: Instagram/@bellalunaferlinn

Bella Luna pernah menjadi korban kekerasan saat berpacaran dengan kekasihnya yang bernama Rizal. Perlakuan kasar tersebut, membuat Bella Luna mengalami trauma berat. Bella bahkan sampai harus mendapatkan perawatan di rumah sakit karena luka lebam dan memar yang dialaminya akibat dianiaya kekasihnya selama 3 jam.

10. Anggita Sari.

seleb yang pernah mengalami kekerasan saat pacaran Instagram

foto: Instagram/@anggitasari612

Dilansir brilio.net dari liputan6.com, Anggita Sari mengaku pernah dianiaya oleh kekasihnya, Michael Tamaela. Tak hanya dianiaya saja, Anggita mengatakan bahwa dirinya kerap di oleh sang kekasih selama 4 hari di apartemennya sendiri.

Tidak haya menjadi korban kekerasan saja, namun juga menjadi korban perampasan. Pasalnya sang mantan kekasih merampas uang miliknya di ATM sebesar Rp 25 juta.

11. Cynthiara Alona.

seleb yang pernah mengalami kekerasan saat pacaran Instagram

foto: Instagram/@cynthiara_alona

Pada 2018 lalu, Cynthiara Alona menghebohkan publik dengan sebuah foto yang diunggahnya ke akun media sosialnya. Dalam unggahan tersebut wajahnya terlihat mengalami lebam dan luka-luka dan di area mata. Belakangan diketahui perempuan kelahiran Aceh itu mengaku dipukul oleh sang kekasih. Kekerasan dialami oleh Cynthiara karena cekcok dengan sang kekasih. Salah satu penyebabnya karena ia tidak mau diajak pindah ke Amerika Serikat.