Brilio.net - Dunia musik Tanah Air sedang mendapat kabar baik. Hal itu datang dari Fatin Shidqia Lubis. Dirinya baru saja terpilih menjadi salah satu duta kampanye dari platform musik Spotify.

Fatin terpilih sebagai duta EQUAL Spotify pada Desember 2022. Penyanyi 26 tahun ini dianggap konsisten dalam berkarya dan mencetak prestasi melalui karya musiknya yang bisa didengarkan di Spotify.

Fatin Shidqia di Time Square Berbagai sumber

foto: Instagram/@fatin30

Salah satu single Fatin yang berjudul 'Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu' sudah diputar lebih dari 11 juta kali di Spotify, disusul lagu lain di antaranya 'Jingga', 'Dia Dia Dia', 'Aku Memilih Setia', serta lagu-lagu lainnya yang juga populer di Spotify.

Fatin pun mengaku bersyukur karyanya akan diapresiasi dengan terpilih sebagai duta EQUAL. Bahkan, sebagai duta kampanye, wajah Fatin pun berkesempatan terpampang di Billboard Time Square di kota New York.

Fatin Shidqia di Time Square Berbagai sumber

foto: Instagram/@fatin30

Melalui akun Instagram pribadinya, Fatin membagikan unggahan reels yang menampilkan potret dulu dan kini Fatin sepanjang kariernya. Ia menyampaikan rasa syukur sekaligus mengenang perjuangannya saat masih audisi di ajang pencarian bakat X Factor.