Dalam unggahannya itu, Fatin menyebut jika ia sempat meminjam uang kepada temannya agar bisa mengikuti audisi X Factor. Sembilan tahun berselang, kini Fatin sudah menjadi penyanyi ternama di Indonesia yang bahkan wajahnya terpampang di Negeri Paman Sam.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Fatin Shidqia Lubis (@fatin30)

 

"Alhamdulillah, hueeee nggak nyangka bgt dulu minjem duit temen 30rb buat audisi X Factor skrg ada fotonya terpampang di New York!??!," tulis Fatin dalam unggahan terbarunya seperti dikutip brilio.net, Kamis (22/12).

Untuk diketahui, EQUAL merupakan kampanye yang diinisiasi Spotify Global. Program yang dimulai sejak 2021 ini diluncurkan sebagai sebuah komitmen untuk mendukung dan mendorong kesetaraan para musisi dan kreator perempuan di seluruh dunia.

Belum lama ini, Fatin telah merilis lagu berjudul 'Bukan Kamu'. Dalam lagu ini ia berduet dengan sahabatnya, Ghea Indrawari. Fatin berharap, karyanya bisa menjangkau pasar yang lebih luas lagi.

Unggahan terbaru Fatin itu pun mendapat beragam respons rekan artis dan fansnya. Banyak yang memberi selamat dan ikut bahagia atas pencapaian yang berhasil ia raih.

"GOKIIIIILLLL," tutur Rossa.

"wohoww!! congrats fatinnn," komentar Rinni Wulandari.

"Foya! Sekarang udah gk ada lagi peserta audisi yg modal anak sekolahan biasa dan satu2nya cuma Fatin & bisa jadi lagenda peraudisian tv Indonesia. Keren emang.," ujar akun @indramhendra.

"Dan anda harus berterimakasih sama teman yg mau minjemin uang tersebut.. berkat beliau anda skarang sudah besar namanya," tulis akun @bagoes_edebepe.