Kendati begitu, ia merasa bersyukur lantaran sejak kecelakaan itu, ia akhirnya banyak memiliki waktu untuk berdua dengan Lady di rumah sakit. Mengingat saat itu kondisi Lady cukup parah dan harus dirawat di rumah sakit. Rendy Kjaernett lah yang merawat sang istri.

"Sejak di rumah sakit akhirnya punya waktu untuk berdua banyak, indahnya, dari nyuapin, ngurusin, nganter ke toilet, dan ya berubah semuanya dari situ,” ungkap Rendy lagi.

Rendy Kjaernett dan Lady kembali mesra © 2023 brilio.net

foto: YouTube/ Feni Rose Official

Kini memutuskan berdamai, pasangan ini sepakat untuk melupakan permasalahan masa lalu. Ketika ditanya bagaimana jika Rendy maupun Lady bertemu dengan Syahnaz, mengingat mereka bekerja di lingkup yang sama.

Mendengar pertanyaan tersebut, Rendy justru mempersilakan sang istri untuk menjawab lebih dulu. Lady mengaku hanya bermasalah dengan sikap pribadi Shahnaz, namun dirinya sudah memaafkan demi ketenangan dirinya.

"Kalau aku cuma bermasalah sama pribadinya kak, kalau sama manusianya ya nggak papa. Udah tutup buku, Sudah nggak ada masalah. Sudah melepas kemampuan untuk diri sendiri," Ujar Lady.

"Nggak ada alasan untuk mengingat lagi (kasus perselingkuhan). Nggak suka atau menertawakan, sudah punya kehidupan sendiri-sendiri juga," tambah Lady.

Rendy juga menambahkan jika ia kini sudah tidak mau neko-neko dalam menjalani hidup. Ketika ditanya bagaimana jika ada perempuan yang ingin curhat dengannya, Rendy mengaku langsung mengarahkan pada Lady.

"Itu ngomong sama Lady deh, kalo lo ngomong ama gua entar siap viral? siap dimarah-marahin? karena sekarang aku udah takut. Takut sama Tuhan sama Lady." Tandas Rendy.