Brilio.net - Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan telah sepakat untuk kembali rujuk usai keduanya diterpa masalah rumah tangga. Seperti diketahui, rumah tangga Rendy dan Lady sempat goyah lantaran kabar perselingkuhan yang dilakukan oleh Rendy dengan Shahnaz, adik Raffi Ahmad. Istri Rendy, atau Lady Nayoan lah yang membongkar kabar tersebut ke publik.

Sejak itu, rumah tangga keduanya akhirnya sempat dihadapkan ke sidang perceraian. Namun kini, pasangan yang sudah dikaruniai tiga orang anak ini telah sepakat untuk rujuk dan berdamai. Usaha Rendy buat memenangkan hati Lady akhirnya berbuah manis. Lady mengaku merasa luluh melihat usaha sang suami untuk meyakinkan dirinya.

Pasangan yang menikah pada 2014 lalu ini pun kini kembali romantis. Keduanya kerap menyita perhatian lantaran akhir-akhir ini sering memamerkan kemesraan di media sosial. Lady dan Rendy baru-baru ini pun diundang di acara Rumpi: No Secret untuk membagikan kisah terbaru mengenai rumah tangganya.

Rendy Kjaernett dan Lady kembali mesra © 2023 brilio.net

foto: YouTube/ Feni Rose Official

Rendy mengungkapkan, insiden kecelakaan yang menimpa dirinya dan Lady saat menjalani proses perceraian pada Juli 2023 lalu rupanya menjadi pemantik. Ia mengaku itu merupakan peringatan dari Tuhan sekaligus hidayah untuk dirinya bisa kembali rujuk. Rendy pun juga sempat menyinggung cibiran netizen yang pernah membanjiri media sosialnya, ketika ia kepergok berselingkuh.

"Karena aku pikir tuh, marahnya netizen lebih seram. Ternyata ada yang lebih seram lagi ya diingetin Tuhan," ucap Rendy Kjaernett menyinggung kejadian kecelakaannya, dilansir brilio.net dari kanal YouTube Feni Rose Official, Jumat (25/8).