Brilio.net - Lesty Kejora menjadi salah satu pedangdut yang diidolakan banyak kalangan. Namanya menanjak setelah menjuarai Dangdut Academy musim pertama pada 2014 silam. Bersamaan itu, kehidupannya kini pun berubah drastis dari gadis desa menjelma jadi artis ibukota.

Namun rupanya, ketenaran Lesty Kejora sebagai pedangdut itu tampaknya tak membuat keluarganya hidup dengan kemewahan. Endang Mulyana, sang ayah, justru tetap hidup sederhana kendati anaknya memiliki bayaran fantastis di dunia hiburan.

Kesederhanaan ayah Lesty tampak ketika sedang mengurus sawah di desa. Pada video yang diunggah di laman Instagram, Endang Mulyana begitu telaten memberikan pupuk dan menyabit padi di sawah saat masa panen. Potret sederhana yang ditampilkan Endang ini pun bikin publik salut.

Sebagai orang tua, Endang Mulyana tak mengandalkan ekonomi dari putrinya itu. Ia dan keluarga di kampung hidup mandiri sebagai seorang petani. Meskipun namanya kini sudah banyak dikenal masyarakat Indonesia, tapi pria yang akrab disapa Ayah Kejora ini tak malu ketika harus melakukan aktivitasnya. 

Berikut, simak rangkuman brilio.net dari Instagram @ayah_kejora pada Kamis (18/4), momen ayah Lesti Kejora urus sawah.