Brilio.net - Musisi Korea Selatan Kim Jae-joong mengabarkan dirinya telah positif terinfeksi virus corona Covid-19. Kabar ini disampaikan langsung oleh penyanyi berusia 35 tahun ini melalui akun Instagram pribadinya. Lewat background foto berwarna hitam, Kim Jae-joong menyampaikan kabar mengejutkan ini. Ia terpapar virus corona karena kelalaian pribadi.

Kim Jae-joong corona  Instagram

foto: Instagram/@jj_1986_jj

"Saya terinfeksi Covid-19. Ini semua karena ketidakpedulian saya yang mengabaikan saran yang diberikan oleh pemerintah dan semua orang di sekitar saya," tulis Kim Jae-joong

"Sungguh mengherankan bagaimana tindakan seseorang bisa secara signifikan mempengaruhi masyarakat secara luas," ia menyambung pernyataan.

Loading...

Kim Jae-joong merasa sangat bersalah dan meminta maaf kepada orang-orang di sekelilingnya yang mungkin juga terdampak virus ini.

"Saya hanya meminta maaf kepada mereka yang mungkin juga terkena virus karena saya. Saya menjadi seperti ini karena keputusan bodoh saya," ucapnya.

Sementara itu, diberitakan Allkpop, agensi yang menaungi anggota boyband JYJ tersebut, C-Jes Entertainment mengatakan baru mendapatkan kabar tersebut dan akan segera memeriksa kondisi dari Kim Jae-joong.

Namun setelah beberapa menit Kim Jae-joong mengunggah postingan tersebut ia telah mengedit caption dan mengungkapkan bahwa itu hanyalah jokes April Mop.

Kim Jae-joong corona  Instagram

foto: Instagram/@jj_1986_jj

Ia menuliskan, "Untuk memiliki seseorang yang kamu cintai atau seseorang yang berharga bagimu terinfeksi virus? Itu adalah hal yang memilukan. Meski begitu, ada begitu banyak orang yang masih berkeliaran di jalanan, bertindak seolah-olah itu tidak akan pernah terjadi pada mereka.

Banyak orang khawatir bahwa keluarga mereka dan orang yang dicintai mungkin jatuh sakit karena orang-orang seperti itu. Berpikir keliru bahwa kamu dan orang-orang di sekitarmu akan tetap aman dapat menimbulkan banyak kerugian. Banyak kenalan dan stafku juga melihat orang yang mereka cintai positif terinfeksi virus ini. Ini bukan cerita yang jauh. Aku tidak berpikir bahwa kamu dapat berakhir hanya dengan air mata ketika kesedihan yang disebabkan oleh kecerobohan menjadi kenyataan. Mari kita menjaga kewaspadaan saat ini .. Kejahilan ini terlalu berlebihan untuk menjadi sederhana.

Lelucon April Mop, tetapi banyak orang mengkhawatirkanku dalam waktu singkat. Ini jelas bukan sesuatu yang hanya terjadi pada orang lain! Aku ingin memberi tahu semua orang bahwa melindungi diri sendiri juga merupakan solusi untuk melindungi orang lain. Aku akan menerima semua hukuman tentang postingan ini. Aku harap kalian semua akan tetap sehat," tulis Kim Jae-joong.