Brilio.net - Kabar duka datang dari aktor Korea Selatan, Na Chul. Pemeran Vincenzo ini menghembuskan napas terakhirnya di usia 36 tahun pada Sabtu (21/1), setelah menjalani perawatan di rumah sakit karena masalah kesehatan. Dilansir dari cnalifestyle, prosesi pemakaman Na Chul rencananya akan diadakan pada hari ini, Selasa (24/1).

Kepergian Na Chul untuk selama-lamanya menyisakan duka mendalam bagi penggemar dan juga rekan sesama selebriti. Salah satu aktris yang ikut berduka atas kepergian Na Chul yakni Kim Go-eun. Membagikan foto bersama Na Chul, Kim Go-eun menilai Na Chul sebagai sosok aktor sekaligus teman terbaik yang pernah ada.

kim go-eun kenang aktor na chul © instagram

foto: Instagram/@ggonekim

"Aktor terbaik yang pernah ada. Pria, ayah, suami, putra, teman yang paling menakjubkan," terangnya, Senin (24/1).

Di unggahan lainnya, Kim Go-eun mengenang momen saat makan bersama dengan Na Chul. Pemeran Little Woman ini begitu terkejut atas kepergian Na Chul. Mendengar kabar kepergian Na Chul untuk selamanya, Kim Go-eun bahkan membatalkan jadwal penerbangannya pada hari itu.

kim go-eun kenang aktor na chul © instagram

foto: Instagram/@ggonekim

"Maaf saya tidak bisa bersamamu sampai akhir. Terima kasih telah membuat momen berharga ini," tambahnya.

Seperti diketahui, Kim Go-eun memiliki momen sepsial bersama Na Chul di dunia hiburan. Keduanya sempat beradu akting di film Tune in For Love pada 2019. Nggak hanya itu saja, keduanya juga kembali bertemu di drama Little Woman pada 2022.

Sementara itu, sosok Na Chul bukanlah aktor baru di industri hiburan Korea Selatan. Sosok yang meninggal di usia 36 tahun, setelah merayakan ulang tahun pada Desember lalu itu mengawali debut sebagai aktor teater pada 2010. Kemampuan akting yang mumpuni membuat Na Chul berkesempatan muncul di layar kaca sebagai pemeran sampingan di TV Novel: Samsaengi pada 2013.

Karier Na Chul semakin bersinar saat membintangi serial Vincenzo sebagai Na Deok-jin dan beradu akting dengan Song Joong-ki pada 2021. Ia juga sempat muncul sebagai Kim U Jae di episode 2 drama Hospital Playlist 2 dan tercatat pernah memerankan sosok Detektif NA di acara televisi DP.

Sebelum kepergiannya, Na Chul tampil sebagai Kim Gil Soo, pimpinan kelompok gangster yang melakukan penipuan dengan aplikasi judi di Weak Hero Class 1. Perannya di drama tersebut dinilai sangat berkesan karena membuat para penonton ikut emosi melihat kejahatan yang dilakukan oleh Na Chul.