Brilio.net - Kim Bum merupakan salah satu pemeran utama drama Korea Ghost Doctor yang direncanakan akan rilis 3 Januari 2022 mendatang. Drama yang disutradarai Bong Sung-chul yang juga pernah menjadi sutradara The Heirs ini mengisahkan drama medis dua dokter yang punya latar belakang yang sangat berbeda dan bahkan bertolak belakang. Namun, mereka kemudian menggabungkan jiwa dan bahkan tubuh mereka sebagai sebuah eksperimen gila.

Rain akan berperan sebagai ahli bedah toraks jenius Cha Young-min, sementara Kim Bum akan berperan sebagai Go Seung-tak. Uee sebagai Jang Se-jin, mantan kekasih Cha Young-min dan ahli bedah saraf di luar negeri, dan Son Na-eun sebagai Oh Soo-jeong, seorang pekerja magang ruang gawat darurat yang punya motivasi tinggi.

Baru-baru ini Kim Bum membuka cerita tentang karakter yang diperankannya, Go Seung-tak. Seung-tak merupakan penduduk yang sangat cerdas dan berasal dari latar belakang yang tidak main-main. Kakeknya adalah pendiri rumah sakit tempat para dokter bekerja, dan ibunya ketua yayasan yang memiliki rumah sakit.

Saat wawancara magang masuk rumah sakit ia ditanya mengapa ingin menjadi dokter dan ia menjawabnya pertanyaan tersebut dengan santai, “Karena kakek dan ibuku menyuruhku.”

Seung-tak merasa tak punya rasa kewajiban atau panggilan hati menjadi dokter. Namun, saat ia terlibat sebuah pekerjaan bersama Cha Young-min, ahli bedah toraks jenius dan mengalami insiden tak terduga, hal itu kemudian membuat Seung-tak mengalami titik balik dalam hidupnya.

Kim Bum sebagai pemain yang akan memerankan karakter tersebut berusaha keras untuk memahami dan menjiwai karakter Go Seung-tak. Seperti yang dilansir dari Soompi (20/12), Kim Bum kemudian banyak bercerita tentang karakter yang diperankannya tersebut.

"Saya mulai mengekspresikan pemikiran Go Seung-tak bahwa dia adalah karakter dari buku komik daripada karakter yang realistis. Tidak seperti peran saya dalam proyek yang telah saya tunjukkan sejauh ini, ia memiliki elemen lucu, sehingga (pemirsa) akan dapat melihat sisi yang lebih lembut," ungkap Kim Bum yang dilansir dari Soompi (20/12).

Dari sumber yang sama, Kim Bum juga mengatakan bahwa selain cerdas, Go Seung-tak punya kisah menyakitkan sendiri. Karena itu, Kim Bum berharap bahwa karakter ini pantas untuk dinantikan dan dapat dilihat dari berbagai aspek.