"Aku ikuti jejak teteh Syahrini," kata Kiky Saputri dikutip brilio.net dari YouTube MOP Channel, Minggu (22/1). 

"Teteh bawa bang Reino, cailah akrab bener gue. Iya, mereka sungkeman bareng ke orangtua. Bagi aku, suasana itu khidmat," ucapnya.

Kiky Saputri bagikan momen pengajian © Instagram

foto: Instagram/@e_studiosphoto

Melalui akun Instagram pribadinya, Kiky juga membagikan momen demi momen pengajian dan siraman yang berlangsung dengan khidmat. Tak hanya itu, beberapa printilan prosesi pengajian pra pernikahan juga sudah dibagikan Kiky di media sosial.

Salah satu printilan yang cukup menjadi sorotan adalah sepatu yang dikenakan Kiky di acara pengajian. Kiky melengkapi penampilannya dengan menggunakan heels detail payet manik biru dan strap pada ankle.

Namun saat foto sepatu tersebut diunggah di Instagram, netizen justru dibuat salah fokus. Pasalnya, posisi sepatu biru yang dipakai Kiky itu diletakkan di atas Alquran.

Kiky Saputri bagikan momen pengajian © Instagram

foto: Instagram/@windrafotografi

Sontak saja postingan tersebut menuai beragam reaksi dari netizen. Mereka menilai bahwa seharusnya tidak boleh ada barang lain yang diletakkan di atas Alquran.

Apalagi barang tersebut adalah sepatu yang mana biasa dipakai untuk alas kaki. Sehingga dianggap tidak pantas dijejerkan dengan kitab suci.

"Sedih lihat slide ke 4,, sepatu di gabung sama al quran,, pas di foto kayak sepatu deretan teratas drpda alquran," tulis akun @alinatoha_

"Bisa bisanya Alquran di bawah sepatunya," sahut akun @andrensyahfirman

"Sepatunya jangan dekatin sama Alquran.. hatiku ngga rela tolong," kata akun @aina_mardiati_zawi_rifki

"Semoga dibaca ya, udh banyak yg ingetin foto lafadz Alqur'an sm tasbih jgn disejajarin sm sendal," ujar akun @kiyy.fdl