Brilio.net - Sejak beberapa tahun ini, masyarakat Indonesia dimanjakan dengan segala hal berbau Korea. Mulai dari idol grup, drama, hingga variety show banyak digemari oleh masyarakat, khususnya anak muda. Nggak salah banyak yang mengagumi deretan idol Korea. Bukan hanya talenta mereka di industri hiburan, namun juga pesona kecantikan dan ketampanannya.

Tak jarang, banyak yang justru salah fokus dengan pesona kecantikan deretan idol Korea ini. Selain itu, banyak juga warganet yang mengatakan paras mereka mirip dengan selebriti Tanah Air. Baik dari senyum, struktur wajah, hingga penampilannya.

Seperti yang baru-baru ini diperbincangkan, potret artis blasteran Jepang-Indonesia, Yuki Kato disebut memiliki kemiripan wajah dengan Jung So-min yang beradu akting dengan Lee Jae-wook di serial Alchemy of Souls. Bahkan, gaya rambut So-min dan Yuki Kato yang tampil dengan belah samping semakin menegaskan persamaan di antara mereka.

Termasuk Yuki Kato, ternyata ada beberapa seleb Indonesia lain yang disebut mirip dengan seleb Korea. Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Jumat (20/1), pesinetron cantik yang mirip dengan seleb Korea.