Dalam unggahan tersebut, keluarga menyelenggarakan pemakaman secara tertutup bagi publik. Belum diketahui secara rinci kapan dan di mana pemakaman akan digelar. Namun, keluarga meminta privasi.

"Di saat-saat sulit ini, keluarga kami memohon privasi dan pengertian atas rasa berduka dan kehilangan kami. Meskipun kamu menghargai menghargai minat publik untuk menghormati kenangan beliau, kami memilih untuk menyelenggarakan layanan memorial yang tertutup dan pribadi hanya untuk keluarga dan teman-teman terdekat. Kami meminta penghormatan dan pengertian Anda untuk memberi kami ruang untuk berduka dan mengenang Kiki Fatmala dalam suasana yang tenang dan intim," jelasnya lebih lanjut.

Pernyataan yang diunggah di akun Instagram Kiki Fatmala tersebut merupakan komunikasi resmi dari keluarga. Bahkan pihak keluarga tidak menerima wawancara terkait meninggalnya Kiki Fatmala. Selain itu, pihak keluarga meminta rekan-rekan yang ingin mengirimkan bunga digantikan menjadi sumbangan kepada badan amal sebagai penghormatan untuk Kiki Fatmala.

"Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada para penggemar, teman-teman, dan rekan-rekan beliau atas pesan-pesan simpati dan dukungannya. Kami sangat menghargai pengertian rekan-rekan semua selama masa ini. Terima kasih," pungkasnya.