Brilio.net - Kiesha Alvaro merupakan putra pertama Pasha Ungu dan Okie Agustina, kini sudah beranjak remaja. Bahkan kini Kiesha sudah mengenal cinta, beberapa waktu lalu Kiesha sempat mengunggah momen manis bersama cewek cantik bernama Mutiara Jasmine. Namun belakangan sudah tak terlihat lagi momen manis tersebut di Instagram pribadinya.

Namun kini ia kembali memajang potret manis dengan Safira Ratu Sofya, yang merupakan lawan mainnya di sinetron Dari Jendela SMP. Melihat unggahan Kiesha itu banyak mempertanyakan mengenai hubungan mereka. Terlebih bukan kali ini saja Kiesha dan Ratu Sofya mengunggah momen manis mereka berdua.

Bahkan dalam unggahan Safira Ratu, ia menuliskan "one step closer." tak heran jika banyak yang penasaran, apakah keduanya memiliki hubungan spesial atau tidak hanya sekadar teman biasa.

Kiesha unggah momen bareng kekasih © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ratu.sofya

Kiesha juga mengunggah momen yang sama, keduanya terlihat sangat romantis. Belum lagi penampilan Kiesha terlihat tampan mengenakan kemeja putih dipadukan dengan celana krem.

"Had a party last night (Baru saja berpesta semalam)," tulis Kiesha

Menariknya, unggahan Kiesha itu mendapat komentar dari sang ibu, Okie Agustina. Dengan nada bercanda, Okie mengatakan Kiesha sedang mengalami bucin (budak cinta).

Kiesha unggah momen bareng kekasih © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@kiesha.alvaro

"Duh lampu hijaunya harus diganti lampu kuning nih kalau bucin begini," tulis Okie Agustina.

Langsung saja komentar yang ditinggalkan Okie pada unggahan anaknya itu menarik perhatian warganet.

"@okieagustina_ marahin Bun pcran mulu," kata @novinop6_.

"@okieagustina_ hahaha ngakak terungkap sudah," ujar @khnaris_.

"@okieagustina_ Lampu merah aja sekalian bunn," timpal @anezkanadindrasy.

"@okieagustina_ yahahaha gas tante," ujar @lil0kiee.