Brilio.net - Usai berbulan-bulan berada di rumah lantaran merebaknya pandemi virus corona di Indonesia, keluarga pasangan artis Sharena Delon dan Ryan Delon kini mulai memberanikan diri untuk berkegiatan di ruang publik. Bersama dengan kedua anaknya, pasangan yang menikah pada tahun 2013 ini lantas memutuskan untuk pergi berlibur.

Ditelusuri dari akun Instagram-nya, diketahui bahwa Sharena dan keluarga kecilnya tengah berkunjung ke Pantai Batu Karas, Pangandaran. Untuk menuju ke sana, mereka harus menempuh perjalanan selama 10 jam dengan menggunakan mobil.

"Akhirnya...liburan juga. Setelah 5 bulan nyaris bertelur di Bintaro, we found a perfect private villa untuk 'piknik'‍ walau harus menempuh perjalanan mobil 10 jam," tulis Sharena Delon.

Sesampainya di Pangandaran, mereka pun menginap di sebuah vila. Tak hanya luas dan memiliki kolam renang pribadi, vila yang dipesan pun rupanya dekat dengan laut, sehingga mereka dapat mendengar deburan ombak dari dalam rumah.

"Spacenya gede buat anak-anak berlarian, ada pool buat anak-anak berenang, dapur gede buat masak asik, depan pantai persis jadi bisa puas liat laut dan denger suara ombak...and tempatnya kece berat buat foto-foto," lanjut Sharena.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @mrssharena pada Rabu (12/6), berikut sederet momen seru liburan Sharena dan keluarganya.


1. Usai lima bulan berada di rumah saja lantaran adanya pandemi, Sharena dan sang suami akhirnya memutuskan untuk pergi berlibur.



2. Bersama dengan dua anaknya, mereka pun berwisata ke pantai.



3. Diketahui, Sharena dan keluarganya berkunjung ke Pantai Batu Karas di Pangandaran.

Loading...



4. Untuk menuju ke sana, mereka menggunakan mobil pribadi.



5. Lama perjalanan yang harus ditempuh dari rumahnya berkisar 10 jam.

2 dari 2 halaman



6. Sesampainya di Pangandaran, mereka pun menginap di sebuah vila yang tampak luas.



7. Usut punya usut, vila tersebut terletak di pinggir pantai, sehingga deburan ombak terdengar dari dalam rumah.



8. Sayangnya, Sharena sendiri tak mengatakan berapa hari lamanya ia akan berlibur di sana.



9. Lepas dari itu, dari foto-foto yang ada tampak jika ia dan anak-anaknya begitu menikmati momen liburan tersebut.



10. Kedua anaknya pun asyik bermain-main dengan air pantai.