Brilio.net - Kevin Sanjaya sukses bikih heboh warganet lewat unggahan terbarunya. Bukan soal rencana pertandingan bulutangkis yang bakal ia lakoni, melainkan mengenai kehidupan pribadinya yang selama ini mengundang rasa penasaran.

Belakangan ini, pebulu tangkis spesialis ganda putra tersebut tengah dikabarkan dekat dengan Natasha Wilona. Kedekatan mereka sudah jadi pembahasan sejak pertengahan 2019 lalu setelah Natasha dan Kevin terlibat syuting vlog bareng.

Sejak saat itu, keduanya memang terlihat akrab. Status Natasha Wilona yang saat itu juga baru saja putus dari Verrell Bramasta membuat publik ramai menjodohkannya dengan Kevin Sanjaya. Lama tak terlihat bersama, hubungan mereka kini kembali jadi perbincangan hangat.

Hal tersebut bermula dari unggahan terbaru Kevin Sanjaya di Instagram Stories-nya beberapa jam yang lalu. Pemenang All England tersebut mengunggah potret mesranya bersama Natasha Wilona. Dari foto tersebut, Natasha Wilona tampak nggak segan merangkul Kevin sambil tersenyum.

Kevin Sanjaya dan Natasha Wilona mesra © Instagram

foto: Instagram/@kevin_sanjaya

"Cewek ini yg kalian banggain? @natashawilona12," tulis Kevin Sanjaya seperti dikutip brilio.net, Jumat (23/10).

Nggak pakai lama, unggahan Kevin tersebut langsung membuat warganet heboh. Berbagai akun gosip juga langsung memposting ulang unggahan Kevin Sanjaya tersebut. Publik semakin dibuat penasaran setelah Kevin mengunggah sebuah kalimat "wait n see tonight".

Kevin Sanjaya dan Natasha Wilona mesra © Instagram

foto: Instagram/@kevin_sanjaya

Banyak yang beranggapan kalau Kevin Sanjaya akan mengumumkan hubungannya dengan Natasha Wilona secara resmi. Namun nggak sedikit yang berspekulasi jika kebersamaannya tersebut untuk konten YouTube Natasha.

Meski begitu, banyak yang menyambut bahagia unggahan Kevin Sanjaya tersebut. Warganet berharap Kevin dan Natasha beneran jadian lantaran keduanya terlihat begitu serasi.

"See u tonight katanya, ntar malam apa ya...dilamar gitu?" tulis akun @nays.1809

"Jadi beneran mereka pacaran ya? Ga kaleng2 ni wilona dapetinnya kebanggaan indonesia," ungkap akun @bunga.jelita2940.

"Konten yt paling, tapi kalo ada lanjutannya ya gpp, setuju aja," kata akun @kembang__kopi.

"Semoga langgeng yaa kak, cocok banget," imbuh akun @mikathamrin.

"Aduh pasangan serasi, dlu ngejodoh2in mreka eh malah kecantol jg. ini mah cocok bgt," tambah akun @jernih.bentoxbensu.