Saat sang vokalis mengumumkan akan hengkang dari grup, Kevin memberikan pernyataan bahwa mereka masih akan manggung bareng. Ia mengungkapkan kemungkinan ponsel Widy dibajak orang lain saat mengunggah pengumuman tersebut.

Namun, rupanya ponsel Widi tak dibajak oleh orang lain. Kevin membuat klarifikasi tersebut karena sedang ingin menikmati waktu santai dan sedang tak ingin diwawancara.

"Gue sebenarnya terserah Widi mau gimana. Kan udah gede juga. Gue juga punya kehidupan gue juga. Cuma gue keganggunya karena banyak wartawan yang pengin interview apa segala macem. Tapi gue lagi nggak pengin diwawancara gitu. Jadi tulis aja iseng," tuturnya.

Kevin juga mengungkapkan bahwa tak ada konflik yang terjadi di antara personel Vierratale. Permasalahan dari luar grup yang memicu Widy ingin keluar dari Vierratale.

pengakuan kevin soal klarifikasi widy hengkang dari vierratale © berbagai sumber

foto: YouTube/KUY Entertainment

Dalam tayangan tersebut, Widy mengungkapkan bahwa dirinya mengalami stres karena permasalahan yang terjadi di kehidupan pribadinya. Hal tersebut pula yang memicunya menuliskan pengumuman akan hengkang dari grup.

"Gue selalu punya masalah di luar Vierra kayak ada aja gitu," ungkap Widy.

Bahkan Widy sempat ingin menawarkan posisinya sebagai vokalis kepada Mahalini.

"Gue tuh hampir mau nge-tag Mahalini lho kayak kamu mau nggak cobain gantiin bentar aja. Gue udah se-stres itu tau nggak," tambahnya.

Meski demikian, Widy mengungkapkan bahwa dirinya akan bertahan di grup yang telah membesarkan namanya tersebut.

"Bertahan sih, soalnya lagu Kevin bagus-bagus, udah cocok sama vokal gue," pungkasnya.