Brilio.net - Bulan madu adalah momen paling dinanti pasangan yang baru menikah. Tempat-tempat eksotis tentu saja jadi pilihan. Hal ini juga yang dilakukan pasangan selebritis muda Putri Titian dan Liem Junior.

Sebagai pasangan yang baru saja menjalin rumah tangga, Junior dan Putri ingin merasakan manisnya bulan madu dong. Jepang jadi pilihan mereka. Alasannya selain ingin menikmati eksotisme, mereka juga pengen banget merasakan sensasi tradisi Negeri Sakura itu, terutama kulinernya.

Bulan madu Junior & Putri Titian © 2016 brilio.net

Kayak adegan film Oshin (foto: Instagram/@juniorliem)

Nggak heran deh dalam akun Instagram Junior (@juniorliem) mereka beberapa kali mengenakan kimono, pakaian tradisional Jepang sambil jalan-jalan. Sesekali mampir di tempat kuliner Nggak ribet ya?

Loading...

Dalam postingan itu, mereka tampak bahagia menghabiskan masa bulan madu di sejumlah kota di Jepang. Berbagai pengalaman unik pun mereka rasakan, termasuk itu tadi mencicipi kuliner tradisional Jepang.

Bulan madu Junior & Putri Titian © 2016 brilio.net

Duh mesranya, bikin para jomblo jedotin kepala ke tembok (foto: Instagram/ @juniorliem)

“Makanan di sana itu banyak banget yang enak, tapi pasti ngantre. Bukan bukan cuma 10 menit, tapi setengah jam bahkan satu jam,” ujar Junior kepada brilio.net, baru-baru ini.

Saat ngantre, sambil mengurangi rasa lapar, mereka menyiasatinya dengan membeli camilan. Apalagi Junior, suka banget ngemil. Oh ya, dia sejak kecil sudah seneng banget ngemil snack. “Lebih banyak ngemil daripada makan nasi. Aku suka banget camilan yang berbahan kentang,” katanya.

Bulan madu Junior & Putri Titian © 2016 brilio.net

Sejak kecil emang udah suka ngemil (foto: brilio.net/syifa fauziah)

Begitulah keseruan yang mereka dapat selama berada di Negeri Matahari Terbit itu. Meski begitu, mereka enjoy aja tuh. Mereka percaya, tempat makanan yang banyak didatangi orang lokal udah pasti enak. “Hampir semua tempat makan di sana ngantre. Nanggung juga udah di sana nggak nyobain makanan enak,” katanya.