Brilio.net - Tak ada momen yang lebih romantis setelah menikah selain bulan madu. Ya, saking romantisnya momen bulan madu membuat banyak pasangan merencanakannya jauh-jauh hari. Tapi momen bulan madu ternyata tak romantis bagi Huma Mobin sebab sang suami gagal berangkat akibat visanya ditolak.

Dikutip brilio.net dari Metro.co.uk, Rabu (13/7), momen romantis Huma Mobin berbulan madu di Yunani gagal total. Padahal jauh hari sebelumnya ia sudah memesan tiket untuk terbang dari Lahore, Pakistan ke Yunani.

Awalnya, ia ingin membatalkan rencana keberangkatannya itu karena sang suami, Arsalaan Sever Butt, tak bisa ikut. Sang suami sempat membujuk Huma untuk tetap berangkat sendirian tanpa didampinginya. Sebagai gantinya, Huma lalu didampingi sang mertua untuk jalan-jalan ke Yunani.

Huma lantas meminta sang mertua untuk mengambil fotonya yang berpose sedih dengan posisi tangan seolah merangkul seseorang. Dengan cara itu, Huma ingin menunjukkan rasa sedihnya karena tak bisa menikmati keindahan Yunani bersama sang suami.

Nah, mau tahu seperti apa foto-foto konyol nan lucu karya Huma Mobin yang berbulan madu tanpa suami? Yuk lihat foto-foto berikut ini:

1. Ini posenya...

2. Huhu....

3. Menyedihkan ya...

4. Tapi Huma tetap membawanya enjoy dengan foto-fotonya.

5. Huma seolah mengajarkan tak perlu berlarut-larut dalam kesedihan.

Kocak ya? KLIK NEXT untuk melanjutkan.

2 dari 2 halaman

6. Ekspresinya tuh....

7. Hihihi...

8. Kalau sendirian mah nggak jadi bulan madu dong ceritanya?

9. Kalau kamu yang mengalami gimana perasaanmu?