×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Kesal dengan 'Pagi-Pagi Pasti Happy', ini kritik Anji pada Lee & Poppy

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Kesal dengan 'Pagi-Pagi Pasti Happy', ini kritik Anji pada Lee & Poppy

Anji mengungkapkan ketidaksukaannya pada acara itu.

24 / 12 / 2017

Brilio.net - Beberapa waktu lalu Anji mengungkapkan kekesalannya pada kru sekaligus tim salah satu program televisi (TV) bertajuk Pagi-Pagi Pasti Happy yang dipandu oleh Uya Kuya, Lee Jeong-hoon dan Poppy Amalya. Kala itu, pria bernamma lengkap Erdian Aji Prihartanto ini dihubungi pihak 'Pagi Pagi Pasti Happy' melakukan live on air untuk klarifikasi terkait permasalahan anak dengan Sheila Marcia. Hanya saja permintaan tesebut dia tolak. Namun ternyata, pada saat itu dirinya sudah tersambung dengan host acara tersebut.

Mantan vokalis band Drive ini pun menuding pihak acara tersebut melanggar hak narasumber. Anji bahkan sudah lapor ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) karena menurutnya pihak Trans TV telah menyalahi pasal 28 ayat 1 Pedoman Perilaku Penyiaran dan Standard Program Siaran (P3SPS).

"Apakah saya mau terus mempermasalahkan masalah ini? Itu juga bisa saya lakukan. Tapi saya menghargai pihak-pihak Trans TV yang sudah datang menemui saya dengan iktikad baik dan minta maaf. Oke saya tidak akan teruskan ini. Tapi saya akan membicarakan tentang perilaku host dan juga konten acara yang menurut saya tidak bagus," tutur Anji melalui video yang diunggahnya di Youtube pada (22/12).

Pelantun 'Dia' ini juga mengungkapkan kemarahannya pada dua host acara yakni Lee Jeong-hoon dan Poppy Amalya. Menurutnya kedua host ini sudah menghasut dan menggiring opini publik melalui pertanyaan dan pernyataan mereka kala itu.

Anji menyebutkan keduanya telah menyalahi Pasal 35 Pedoman Perilaku Penyiaran dan Standard Program Siaran (P3SPS) yang intinya menyebut jika sebuah program wajib bersikap netral, tidak memihak, tidak memprovokasi dan juga tidak menghasut.

Loading...

kritik anji host p3h © 2017 brilio.net

Anji pun membeberkan bukti suara saat Poppy dan Lee sedang membahas keluarganya, mulai dari hubungannya dengan sang kakak hingga buah hatinya dengan Sheila, Leticia. "Poppy dan Lee, itu memprovokasi, menghasut, dengan memberikan sebuah pertanyaan dan pernyataan. Lee menggiring pernyataan yang menggiring opini, Poppy memberikan pernyataan yang menghasut dan juga menggiring opini. Jadi jelas di sini host memihak," sambung Anji.

Selain mengungkapkan ketidaksukaannya terhadap program acara tersebut Anji juga mengaku menghargai iktikad baik dari kru acara 'Pagi-Pagi Pasti Happy' yang sudah datang padanya untuk meminta maaf.

"Jadi sekali lagi saya hargai pihak Trans TV, produser dan semua yang terkait dengan P3H yang datang kepada saya, meminta maaf tentang kejadian ini. Saya tidak akan meneruskan ini, tapi saya harus bilang saya tidak suka dengan 2 host di acara itu, yaitu Lee, terutama Poppy, yang sudah membuat pernyatan yang menggiring dan menghasut opini masyarakat. Saya membuat video ini karena saya tidak mau ada informasi yang salah dari mana-mana. Ini faktual dari saya," pungkas suami Wina Talia itu.

Berikut video lengkapnya.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    25%

  • Sedih

    13%

  • Marah

    13%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more