Namun, baru-baru ini, warganet dibuat takjub dengan unggahan terbaru yang perlihatkan potret Aira bersama sang keluarga. Terunggah di laman Instagram Annisa Pohan, tampak Aira tengah menikmati dinner bareng dengan kakek, ayah, dan Ibas Yudhoyono.

ekspresi aira disorot © instagram

foto: Instagram/@annisayudhoyono

"Happy Weekend guys! Ini weekend aku bersama keluarga, bagaimana dengan weekend kamu. mau dimanapun melakukan apapun, bersama dengan keluarga sudah yang paling nikmat dan bisa menjadi diri sendiri," tutur Annisa Pohan.

Tampil simpel dengan kaus abu dipadukan jeans, Aira memilih menggerai rambut panjangnya. Bak anak remaja pada usianya, pesona Aira dengan penampilan tersebut sukses bikin warganet memuji sosoknya.

Selain karena penampilannya, pesona cantik Aira semakin bertambah dengan senyum manis di bibirnya yang tipis. Hal ini sontak membuat publik takjub. Pasalnya, jarang sekali Aira tunjukkan senyum manis di depan kamera.

Nggak hanya sekali ini saja, sebelumnya Aira juga perlihatkan senyum manis saat bermain dengan sepupu-sepupunya. Dalam balutan outfit hitam dipadukan long cardigan abu, gadis SMA ini tampak begitu ceria dengan senyum manis yang tersungging di bibir tipisnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Annisa Larasati Pohan (@annisayudhoyono)

 

Sontak, unggahan Instagram Annisa Pohan pun langsung dibanjiri komentar dari warganet. Mereka pun tampak senang melihat senyum manis Aira yang disebut semakin mirip dengan ibunya.

"Akhirnya aku bisa melihat aira smile ketika di foto," ujar @astrimarisya

"Akhirnya ka aira senyum juga kalau di foto," tambah @siti_dj93

"anaknya mba anisa dan mas ahy, cantik banget kaya mamanya," papar @marketing.eo