Brilio.net - Memiliki tubuh yang meliuk-liuk bak gitar Spanyol merupakan impian para wanita. Bahkan banyak dari kaum hawa yang rela tubuhnya di 'otak-atik' agar terlihat seperti impiannya. Dengan tubuh yang indah, tentu mereka tak segan untuk tampil terbuka di tempat umum.

Beberapa seleb Indonesia, memang ada yang kerap tampil terbuka. Bahkan mereka sampai dicap sebagai seleb yang hot dan seksi lho. Nah, namun bagaimana jadinya jika mereka mengenakan hijab ya. Apakah tetap cantik dan seksi? Atau malah terlihat adem dan menawan?

Meski para seleb ini tak mengenakan hijab secara terus-terusan, namun mereka tetap menawan lho. Yuk simak 7 seleb seksi saat berhijab yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (6/7).


1. Kartika Putri.

seleb seksi pakai hijab  © 2017 berbagai sumber

foto: Instagram.com/kartikaputriworld

Artis cantik yang dikenal dengan logat ngapak ini memang muncul pertama kali di layar kaca dengan penampilannya yang seksi. Ia kerap mengenakan pakaian terbuka saat itu. Namun, Kartika begitu menawan dalam balutan busana Muslim dan hijab yang dikenakannya ini.


2. Dewi Perssik.

seleb seksi pakai hijab  © 2017 berbagai sumber

foto: Instagram.com/dewiperssikreal

Penyanyi dangdut yang dikenal dengan goyang gergaji ini memang kerap mengenakan pakaian terbuka. namun beberapa waktu lalu ia terlihat begitu anggun dengan hijabnya.


3. Nikita Mirzani.

seleb seksi pakai hijab  © 2017 berbagai sumber

foto: Instagram.com/nikitamirzanimawardi_17

Artis cantik ini memang dikenal seksi dan suka berpenampilan terbuka. Beberapa waktu yang lalu, Nikita baru saja menunaikan ibadah umrah. Wanita cantik ini terlihat begitu manis dengan hijab yang dikenakannya itu.


4. Ariel Tatum.

seleb seksi pakai hijab  © 2017 berbagai sumber

foto: Instagram.com/arieltatum

Siapa yang tak kenal dengan Ariel Tatum? Artis cilik ini kini terlihat berbeda. Tubuhnya yang bak gitar Spanyol itu tak sungkan ia pamerkan dalam busana yang terbuka. Ariel pun terlihat manis dengan hijab yang ia kenakan.


5. Tyas Mirasih.

seleb seksi pakai hijab  © 2017 berbagai sumber

foto: Instagram.com/tyasmirasih

Pemain film dan juga model ini juga dulunya kerap mengenakan pakaian yang terbuka. Artis yang sebentar lagi melepas masa lajangnya ini begitu cantik dan menawan ketika mengenakan hijab.


6. Awkarin.

seleb seksi pakai hijab  © 2017 berbagai sumber

foto: Instagram.com/awkarin

Selebgram dan juga penyanyi ini memang dikenal sebagai seleb yang penuh dengan kontroversi. Karin dikenal suka berpenampilan terbuka dan mengundang cibiran netizen karena tingkahnya yang dianggap tak sesuai dengan norma. Namun karin terlihat begitu manis saat mengenakan hijab.


7. Roro Fitria.

seleb seksi pakai hijab  © 2017 berbagai sumber

foto: Instagram.com/roro.fitria1989

Artis yang dikenal suka melakukan ritual ini pun suka berpenampilan terbuka. Roro dulunya kerap menari di acara tengah malam pada salah satu stasiun televisi. Kini ia pun kerap menjadi bahan perbincangan publik karena unggahan-unggahannya di media sosial kerap menuai kontroversi. Roro terlihat begitu cantik dan menawan saat mengenakan hijab.