Brilio.net - Siapa sih tidak mengenal sosok Hotman Paris? Sejak puluhan tahun terakhir, nama Hotman Paris dikenal sebagai salah satu pengacara kondang di Tanah Air. Ia kerap mendapat sejumlah julukan bergengsi seperti Celebrity Lawyers, sampai The Most Dangerous Lawyers.

Sukses berprofesi sebagai pengacara, presenter televisi, YouTuber, hingga pebisnis properti tentulah membuat kehidupan pria 59 itu berkecukupan bahkan bergelimang harta. Tak heran, dalam kehidupan sehari-harinya pun Hotman tak jauh dari kata glamor dan mewah.

Bicara soal penampilan, di berbagai kesempatan, Hotman memang identik sering berpose menunjukkan jari tangannya sembari memamerkan cincin-cincin mahalnya. Usut punya usut, harga koleksi cincinnya ditaksir ratusan juta hingga miliaran rupiah.

Selain itu, dari ujung kaki hingga ujung kepala, Hotman biasanya juga mengenakan fashion item dan perhiasan branded yang dibanderol harga fantastis. Rupanya, kegemarannya dalam menunjukkan hartanya mempunyai alasan tersendiri, lho.

alasan hotman harta © 2019 brilio.net

Loading...

foto: YouTube/Atta Halilintar

"Kalau banyak netizen yang bilang, Bang Hotman ini suka sombong, pamer kekayaan, riya. Apa pandangan Bang Hotman buat netizen yang suka ngomong gitu. Pamer lamborghini, ini itu," tanya Atta.

Dikutip brilio.net dari YouTube Atta Halilintar, Sabtu (7/9). Atta sempat melontarkan pernyataan dari netizen yang selama ini menyebutkan sosok Hotman yang sombong dan riya.

"Satu yang pertama, menjawab yang nyinyir-nyinyir," tutur Hotman.

Diakuinya, ada dua alasan mengapa dirinya senang menunjukkan harta-harta. Salah satunya ini sebagai wujud memperlihatkan sebuah kebahagiaan dan keberhasilan seseorang. Pasalnya setiap orang pasti mempunyai caranya masing-masing.

alasan hotman harta © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Atta Halilintar

"Kedua, bukan dalam rangka sombong, hanya menunjukkan kebahagiaan," tambah ayah tiga anak tersebut.

"Artinya bahwa dengan kita menunjukan kesuksesan kita, artinya dari segi bisnis orang percaya 'oh dia orang bermutu'. Menunjukkan keberhasilan itu adalah tanda dari kualitas," sambungnya.

Jawaban menohok Hotman soal nyinyiran dirinya gemar memamerkan harta kemudian mendapat beragam respons warganet. Tak sedikit pula yang merasa kagum dengan sikapnya tersebut. Wow!

"Gua dulu nggak suka banget Ama Hotman Paris tpi sekarang gua udah tau sifatnya malah ngefans Ama dia. sukses selalu bang hotman," tulis akun Wa Histori.

"kuncinya untuk jadi orang sukses kata Hotman Paris Hutapea>> Tujuan yg jelas dan Nyali atau niat yang kuat untuk sukses,Semoga terwujud...," komen Jetro Sibarani.

"Bg hotman ngak sombong orangnya.. suka bergaul n saling support," tutp Bang Dayat.