"Terima kasih saya dikasih sehat sama Allah. Dikasih kuat sama Allah dengan kata-katanya kalian yang menghujat saya," ungkapnya, dilansir brilio.net pada Senin (6/3).

"Terima kasih dosa-dosa saya diambil sama kalian, netizen yang menghujat saja, kesehatan saya tambah bugar, tambah sehat, tambah kuat," tambahnya.

Nursyah pun menambahka jika, netizenlah yang rugi apabila terus menghujatnya.

"Jadi kalian tuh rugi mau mengatai saya. Mau nenek dajjal, mau nenek lampir. Alhamdulillah terima kasih kepada netizen-netizen yang terhormat yang suka menghujat saya, saya menghina saya semoga saya tambah sehat lagi," ungkapnya.

ibu Indah Permatasari sampaikan pesan menohok kepada netizen © 2023 brilio.net

foto: YouTube/Nursyah Garden

Selain tak ambil pusing dengan komentar netizen, Nursyah memberi nasihat kepada netizen supaya lebih memperhatikan kata-kata ketika berkomentar. Ia juga menyarankan netizen untuk lebih baik menggunakan waktu berbenah rumah daripada beri komentar negatif.

"Jangan ceramahin saya percuma, mending yang menulis yang kotor-kotor itu mendingan bersihkan rumah, cuci baju," ucap Nursyah pada kanal YouTube yang sama.

Selanjutnya, secara terang-terang ibu Indah Permatasari itu mengungkapkan komentar yang mengejutkan. Nursyah menyatakan musuhnya bukan netizen, tetapi Arie Kriting yang merupakan menantunya sendiri.

"Saya tidak punya musuh sama kalian. Musuh salah adalah Kriting (Arie Kriting). Musuh saya adalah Kriting yang ambil putri saya secara tidak sopan, itu musuh saya," tegas Nusyah.

Sementara itu, Indah Permatasari tidak ambil pusing dengan unggahan sang ibunda yang viral di media sosial.