×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Kerap dapat komentar jahat, curhatan Nindy Ayunda ini bikin terenyuh

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Kerap dapat komentar jahat, curhatan Nindy Ayunda ini bikin terenyuh

Istri dari Askara Parasady Harsono ini beberapa waktu lalu menjadi sorotan warganet karena penampilannya.

22 / 02 / 2018

Brilio.net - Nama Nindy Ayunda memang sempat beberapa kali menjadi perbincangan. Istri dari Askara Parasady Harsono ini beberapa waktu lalu menjadi sorotan warganet karena penampilannya.

Mulai dari hadir ke acara ulang tahun yang mengenakan piyama, tas dengan bentuk mi instan hingga antingnya yang menjadi perhatian. Sempat mendapat cibiran dari warganet soal penampilannya, ternyata ibu dua anak ini pun tak tinggal diam.

Nindy membalas cibiran warganet dengan menjelaskan fashion yang memang tengah menjadi tren di dunia. Tak hanya itu, ia bahkan mengeluarkan kata-kata andalannya seperti 'upil naruto' untuk menyebut orang-orang yang mencibirnya.

Nah baru-baru beberapa jam lalu, Nindy mengunggah foto dengan caption berisi curahan hatinya. Ia pun melontarkan unek-uneknya yang selama ini ia pendam. Berikut curahan hati Nindy Ayunda yang brilio.net kutip dari akun Instagram @nindyparasadyharsono, Kamis (22/2).

nindy curhat komentar jahat  © 2018 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@nindyparasadyharsono

""Giginya aneh."

"Make-up nya tua."

"Kalo nggak siap terima komen nggak usah jadi artis."

"Najis OKB."

"Cari sensasi terus."

-

Kenapa netizen paling suka menggunakan media sosial untuk melontarkan komentar jahat? Netizen merasa aman karena dirinya tidak diketahui oleh korban, dan tidak sadar bahwa hal itu merugikan orang lain.

-

Ibarat surat kaleng, netizen merasa nyaman memberi komentar jahat lewat akun palsu atau anonim di media sosial karena identitasnya tidak diketahui oleh target. Mereka lupa kalau ngasih komentar jahat (hate speech) pakai akun palsu itu termasuk bullying dan bisa dituntut atas pencemaran nama baik dan itu punya efek yang lebih dalam dibandingkan bullying secara verbal."

Unggahan berisi curhatan ini pun ternyata mendapat tanggapan positif dari warganet. Beberapa warganet malah menyayangkan aksi orang-orang yang sengaja berkomentar jahat untuknya.

Bahkan banyak warganet yang turut memberi dukungan untuk Nindy agar tak perlu memikirkan komentar bernada negatif untuknya.

"Gak usah di ladenin mba..orang tuh kalo udh namax sirik ,dengki ..yah gitu ..suka cari keburukan orng .sing sabar..." kata akun @amraini8.

"Yang baru tau kak nindi akhir2 ini doang sih pasti bakalan komen OKB. saya dari dulu sih tau ka nindi itu latarbelakangnya gimana. netijen daripada julid mending banyak2in searchin di google kek apa kek supaya hidupnya lebih bermanfaat. dont waste ur time untuk urusin para upil naruto ka nindi. you go girl," kata akun @shandyanindya.

"Semua karena IRI mbaaakk... iri karena ga bisa hdp enak kayak mbak, iri karena giginya jelek kuning dan gripis ga punya duit buat dipinirr, iri karena dirinya bukan siapa2 mau bikin sensasi sapa yg mau liat, iri karena mau dimake up kayak apapun tetep ga secantik mbak..

kalo ga punya etika dan sopan santun dlm berkomen ga usah bikin akun drpada sebar mulut comberan malah nambahin dosa. Ntar giliran ada artis yg pake baju sexy paling depan pula mereka itu ngomongin dosa dan neraka serasa ahli syurga. Hadehh ga sadar diri. Netizonk.." kata akun @ms.ayarubiya.

"@nindyparasadyharsono simple mba nindy.. org2 yg suka komen buruk,brrti krg pendidikn tnggi... jamin deh org2 spt itu hdupnya krg bahagia..." kata akun @rayramehta.

"@nindyparasadyharsono Satu hal yg perlu kita semua tanamkan dalam hidup"kita tdk bisa melarang org lain unt membicarakan kita baik atau buruk" yang terpenting adalah bagaimana kita MERESPONNYA. So smile always. God bless you n Family," kata akun @fanymaatoke.

"@nindyparasadyharsono Prihatin dan sedih memang kl baca komen2 yg negatif yg semakin ga terkontrol dari netizen. Untuk para netizen akan bijaksana apabila kita keep komen negatif untuk diri sendiri aja kl ga punya komen yg positif...Biasakan berkata baik krn itu menjadi cermin Pribadi kita sendiri...siapa kita sebenarnya...

Mari sama2 jadikan medsos sebagai salah satu awal dari revolusi mental di negeri tercinta dng mulai memberi kata2 yg baik agar damai dan bisa kurangin nyakitin hati orang lain juga kan..(just 50 cents from 30,000 miles away)," kata akun @iam_yennitea.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    36%

  • Ngakak!

    27%

  • Wow!

    9%

  • Sedih

    9%

  • Marah

    18%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more