Brilio.net - Sudah lebih dari setengah tahun penyanyi Mutia Ayu menjalani hidup sendiri tanpa suaminya, Glenn Fredly, yang telah meninggal dunia. Glenn Fredly meninggal dunia di Rumah Sakit Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu 8 April lalu setelah mengidap penyakit meningitis atau radang selaput otak.

Empat hari sebelum Glenn Fredly meninggal dunia, mendiang merayakan hari ulang tahun Mutia Ayu yang jatuh pada 4 April 2020. Sementara itu, kepergian Glenn Fredly ini juga meninggalkan sang anak, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo, yang saat itu belum genap dua bulan. Gewa lahir pada 29 Februari 2020.

Dalam unggahan terbarunya, Mutia Ayu mengenang pas foto buku nikah. Meski dalam kondisi tegang saat itu, ia masih terlihat cantik. Mutia dan Glenn tampil serasi dengan kemeja putih.

Mutia Ayu kenang pas foto buku nikah  Instagram

foto: Instagram/@mutia_ayuu

Loading...

"Tegang photo untuk menuju ....," tulis Mutia.

Dalam postingan tersebut, Mutia justru menuai banyak pujian. Ada juga warganet yang berkomentar penampilan Mutia lebih memesona dengan rambut pendek. Selain itu, ada beberapa dari mereka yang menyebut bahwa Mutia dan Glenn memiliki wajah yang mirip.

"Tegang aja cantikk bund," tulis akun @cameliaputricp.

"Ganteng dan cantik cocok bangett. Muka cantik meski tegang," timpal akun @jennetcarmelia.

"Wah jodoh nih...mukanya.mirippp," tutur akun @rayanatha9.

"Mirip yaaa," tambah akun @renimangolo.

"Cantik rambut pendek," ujar akun @pramudyadewi.

Dalam kanal YouTube Musik Bagus Indonesia, Mutia Ayu juga mengungkapkan kehidupannya setelah Glenn Fredly meninggal dunia. Mutia Ayu mengaku sering kali dalam mimpinya didatangi Glenn Fredly. Hanya saja, Mutia Ayu mengatakan mimpinya tersebut tidak dapat diingat dan terasa samar-samar.

"Kadang kalau enggak mimpi pun 'tadi gue perasaan ketemu sama dia deh', tapi aku enggak ingat sama sekali apa, gimana pertemuannya. Cuma ya sudah, kalau bangun tidur tuh 'oh ya sudah, tadi gue ketemu Glenn', gitu," kata Mutia Ayu.

Sampai saat ini Mutia Ayu pun menegaskan belum terpikirkan untuk menikah lagi dengan orang lain.

"Aku rasa untuk sekarang, aku berpikir aku lebih senang sepertinya untuk mengurus Gewa (anak semata wayang) dulu, untuk fokus pendidikannya Gewa ke masa depan," tegas Mutia Ayu.

Terlebih, Mutia Ayu juga ingin fokus berkarya tentang apa pun itu di kemudian hari.