Brilio.net - Tak terasa hampir dua bulan musisi Glenn Fredly pergi untuk selama-lamanya sejak Rabu 8 April 2020 silam. Kepergian Glenn Fredly jelas meninggalkan duka mendalam bagi keluarga dan juga sahabat. Terutama bagi sang istri Mutia Ayu dan putri semata wayangnya Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

Kesedihan tampaknya masih membekas di hati mereka. Meski begitu, Mutia Ayu kini perlahan mulai bangkit. Rasa sedih dan rindu pun kerap menyelinap menghampiri Mutia. Bahkan beberapa kali ia kerap mencurahkan kerinduannya di media sosial.

Kali ini lewat unggahan di Instagram pribadinya @mutia_ayuu, ia kembali mengungkapkan kerinduan pada sang mendiang suami. Mutia Ayu membagikan potret kebersamaannya dengan sang suami yang tengah berada dalam sebuah pesawat.

Mutia Ayu pun mengungkapkan, jika hari ini, Rabu (27/5) dirinya didatangi oleh mendiang Glenn Fredly saat tidurnya. Bahkan ia sampai tak bisa membedakan antara mimpi atau bukan.

"Pagi hari rabu ini aku gak bisa bedain mimpi atau bukan," tulis Mutia Ayu seperti dilansir brilio.net dari akun Instagramnya, Rabu (27/5).

Loading...

Mimpi didatangi Glenn Fredly © 2020 Instagram/@mutia_ayuu

foto: Instagram/@mutia_ayuu

Mutia menambahkan jika mendiang Glenn Fredly datang dengan penampilan yang ia sukai. Tak hanya itu, Mutia juga menggambarkan jika sang suami juga sempat memegang tangannya.

"kamu datang ya...dengan tampilan kamu yang aku suka,pegang tangan aku,makasih udah tengokin," pungkasnya.

Tak hanya itu, perempuan 25 tahun ini juga merasa bersyukur dan senang karena Glenn Fredly sudah mendatanginya. Unggahan tersebut lalu mencuri perhatian warganet. Banyak warganet membanjiri kolom komentarnya dan turut mendoakan.

"Selalu berdoa untuk mama @mutia_ayuu and Gewa ..." ujar akun @uchiepatty.

"bung glenn tidak pernah meninggalkan kak mutia dan baby gewa. TUHAN MEMBERKATI kalian ...," tulis akun @mutia_ayuu.

"sehat selalu ya, Tuhan memberkati," timpal akaun @timson_2212.

"Be strong and God bless you and Gewa," tutup akun @marthacandrawati.