Brilio.net - Karya dari musisi mendiang Michael Jackson tentu masih selalu dalam ingatan kita. Musisi asal Amerika Serikat tersebut sukses meramaikan industri musik di seluruh belahan dunia.

Lagu-lagu hitsnya seperti Heal The World, Black or White, You Are Not Alone menjadi lagu favorit yang masih sering diputar hingga saat ini.

Tak hanya karya musiknya, koreografi andalannya yaitu moonwalk pun tak bisa dilupakan. Selain itu, gaya fashion terutama rambutnya menjadi ciri khas tersendiri.

Semasa hidupnya, Michael banyak bereksperimen dengan gaya rambutnya. Mulai dari gaya rambut Afro era 80-an hingga keriting yang menjadi ciri khasnya.

Untuk mengenang kembali sosok Michael Jackson, yuk kita ulik beberapa gaya rambut Micahel Jackson yang sempat menemaninya dalam berkarier. Berikut ulasan gaya rambut nyentrik Michael Jackson yang paling ikonik seperti dilansir brilio.net dari Boldsky, Minggu (28/6).

Loading...

1. Model rambut edgy.

MJ © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@unamoonwalkerdice

Menjadi seorang musisi tentu selalu ingin tampil berbeda. Micahel jadi salah satu musisi yang sering bereksperimen dengan gaya rambut.

Model edgy salah satu yang pernah ia coba, di mana gaya rambut ini memberi aksen garis tegas pada belahan rambut ikalnya.

2. Ponytail diikat.

MJ © 2020 brilio.net

fotor: Instagram/@michealjackson

Gaya rambut ponytail atau kuncir kuda ini juga kerap menemani penampilannya saat di atas panggung. Dengan gaya ponytail ini juga membuat Michael Jackson lebih mudah dalam bergerak saat di atas panggung.

3. Rambut ikal.

MJ © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@michealjackson

Rambut ikal Michael Jackson ini sudah menjadi ciri khasnya. Saat manggung ia terkadang mengikat rambut ikalnya secara asal sehingga memberi kesan berantakan, sementara bila di panggung ia selalu membiarkan rambut sebahunya terurai.

4. Rambut setengah sanggul.

MJ © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@micheal_jackson_432

Model rambut ini sering menemani selama manggung. Rambut setengah sanggul dengan beberapa helai rambut lain yang tergerai memberi kesan berantakan, namun tetap terlihat keren. Bisa dikatakan, bahwa gaya rambut ini menjadi salah satu favorit mendiang Micahel.

5. Rambut lurus.

MJ © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@micheal_jackson_432

Rambut ikal pada Michael Jackson sudah seperti identitasnya. Namun, pada 2001, pelantun lagu Heal The World itu mengubah gaya rambutnya menjadi lurus. Rupanya, gaya rambut hanya wig karena ia mengalami masalah pada rambutnya.