Brilio.net - Masih ingatkah kamu dengan Film Home Alone? Yap, film ini kerap tayang menjelang Natal atau liburan akhir tahun. Meskipun diputar berkali-kali, film ini tak pernah membuat penontonnya bosan. Mulai anak-anak hingga dewasa masih senang menyaksikan film bertemakan Natal ini.

Macaulay Culkin merupakan pemeran utama sebagai Kevin McCallister di Film Home Alone. Dia kini sudah tumbuh dewasa. Namun, karakter anak kecil pintar dan menggemaskan masih melekat di dirinya.

Usut punya usut, masa kecil Macaulay Culkin ternyata membuat iri banyak orang. Pasalnya di usia yang baru 12 tahun, ia sudah sukses di dunia hiburan Hollywood. Bahkan, kala itu di digadang-gadang menjadi milarder cilik.

Ia sukses membintangi Film Home Alone pertama. Di Film Home Alone 2, Macaulay Culkin kembali didapuk menjadi pemeran utama. Usai dari film itu, Macaulay Culkin dibanjiri banyak tawaran film. Pada tahun 1994, ia muncul dalam berbagai film.

Namun ada hal menarik lainnya lagi dari Macaulay Culkin. Ternyata ia sangat dekat dengan mendiang King of Pop, Michael Jackson. Macaulay Culkin pernah muncul dalam video klip Michael Jackson yang berjudul Black & White.

Loading...

Namun tampaknya tak hanya sebatas kerjaan saja, keduanya seperti punya kedekatan spesial. Seperti apakah kedekatan keduanya? Berikut potret intim keduanya yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (21/12).

1. Macaulay Culkin dan Michael Jackson sudah berteman sejak tahun 1990-an. Mereka menjalin kedekatan bak ayah dan anak.

Macaulay Culkin dan Michael Jackson Istimewa

foto: throwbacks.com

2. Macaulay Culkin pernah muncul dalam video klip Michael Jackson berjudul Black & White. Tampak saat itu Macaulay Culkin menggemaskan.

Macaulay Culkin dan Michael Jackson Istimewa

foto: imdb.com

3. Macaulay Culkin pertama kali bertemu Michael Jackson di belakang panggung pertujukan The Nutcracker di Lincoln Center. Acara saat itu meriah, di mana dihadiri Michael Jackson dan Donald Trump.

Macaulay Culkin dan Michael Jackson Istimewa

foto: consequenceofsound.net

4. Michael dan Macaulay memang teman baik. Bintang film tersebut secara berkala mengunjungi Michael saat masih tinggal di Neverland.

foto: pinterest.com

5. Pertemanan mereka benar-benar spesial. Saat Michael Menghadapi masalah mengenai kasus pelecehan anak di bawah umur pada tahun 2005, Macaulay Culkin menjadi saksi meringankan dalam persidangan kasus tersebut.

foto: sickchirpse.com

6. Macaulay Culkin lahir pada 26 Agustus 1980. Ia bertemu dengan Michael Jackson pada usia 10 tahun. Publik langsung mengenal bagaimana kedekatan keduanya.

foto: pinterest.com

7. Michael Jackson begitu mengagumi Macaulay Culkin, sejak pertama kali ia menyaksikan film Home Alone pada akhir tahun 1990.

foto: istimewa

8. Mereka kerap bersama dalam beberapa kesempatan. Momen tersebut jelas tak lepas dari perhatian media.

foto: goodfullness.net

9. Ini momen kebersamaan Macaulay Culkin, Michael Jackson dan Michael Jordan. Macaulay Culkin memang disukai di kalangan seleb dunia. Ia dikenal menggemaskan.

foto: knowyourmeme.com

10. Michael Jackson pernah mengatakan bahwa dirinya ingin bertemu Macaulay Culkin sejak pertama kali menyaksikan Film Home Alone. Ia mengatakan bahwa bocah tersebut menggemaskan.

foto: thisisnotporn.net

11. Michael Jackson pernah mengunjungi Macaulay Culkin di lokasi syuting Film Home Alone 2 pada tahun 1992. Macaulay dikabarkan sangar senang karena dapat kunjungan dari temannya tersebut.

foto: wordpress.com

12.Kedekatan keduanya pernah ditunjukkan saat Michael Jackson menemani Macaulay Culkin bermain di sebuah kawasan bermain. Mereka menghabiskan waktu bermain bersama dan mecoba berbagai wahana.