Brilio.net - Kepergian sang ayah, A Rafiq, untuk selama-lamanya masih menyisakan duka bagi Fairuz A Rafiq. Aktris berdarah Arab ini memang cukup dekat dengan ayahnya.

Sebelum A Rafiq meninggal dunia pada tahun 2013, Fairuz bahkan sempat mengeluarkan single duet dengan sang ayah. Lagu berjudul Cintaku yang dirilis pada tahun 2010 lalu ini pun seolah menjadi bukti bahwa hubungan ayah dan anak ini cukup dekat.

Memasuki bulan Maret, menjadi momen yang cukup berat menyedihkan bagi Fairuz. Pasalnya, pada Jumat (5/3) merupakan hari ulang tahun ayahnya.

Melalui laman Instagram-nya, istri Sonny Septian itu mengungkapkan, ia sama sekali nggak pernah berpisah dengan sang ayah, bahkan ketika sudah memiliki satu anak dari pernikahannya terdahulu dengan Galih Ginanjar.

fairuz a rafiq dapat surat haru dari putranya © Instagram

Loading...

foto: Instagram/@fairuzarafiq

"5 maret 1946 hari kelahiran papa yang sangat aku cintai,hari inilah hari lahir papaku tersayang dari aku lahir, menikah, dan punya anak aku ga pernah berpisah dengan papa sampai papa meninggal tahun 2013...selalu kangen sama papa. Al fatihah...love u soooooo much," tulisnya dilansir brilio.net pada Kamis (5/3).

Fairuz pun mengalami rasa sedih yang mendalam setiap melewati hari ulang tahun sang ayah. Ia teringat momen di mana keduanya selalu merayakan hari kelahiran sang ayah dengan penuh kebahagiaan.

Namun, kini ibu dua anak itu hanya bisa mengirimkan doa terbaik untuk mendiang sang ayah. "Dan setiap hari ulang tahun papa sedih banget keinget masa sama2 ngerayainnya..," imbuhnya.

Tak ingin ibunya larut dalam kesedihan, putra sulung Fairuz, King Faaz Arafiq rupanya menuliskan sebuah surat cinta. Dalam sepucuk kertas berwarna putih, King Faaz menuliskan pesan untuk menyemangati sang ibu.

Ia juga mengungkapkan rasa cinta kepada ibunya yang akan selalu ada di sisinya. "Mommy, jangan nangis. Abang tahu mommy dan abah selalu bersama. Tapi mommy punya abang, adek, dan daddy. Inget ya mom. You are a strong woman," tuturnya.

fairuz a rafiq dapat surat haru dari putranya © Instagram

foto: Instagram/@fairuzarafiq

Membaca sepucuk surat dari putra sulungnya rupanya membuat hati Fairuz merasa tersentuh. Fairuz pun berharap agar ia dan sang suami selalu diberikan kesehatan agar bisa melihat anak-anaknya tumbuh dewasa hingga menikah.

"makasih ya nak, semoga mommy selalu di limpahkan kesehatan umur panjang jauh dr penyakit biar bisa lihat anak2ku sampai menggendong anak2 mereka nanti saat tua nanti dan menua bersama dengan mu @sonnyseptian," ucap Fairuz.