Brilio.net - Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian sedang dirundung kesedihan atas kehilangan calon bayi ketiga mereka. Kabar duka tersebut pertama kali disampaikan oleh Sonny lewat video yang dibagikan di laman Instagramnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un.

A post shared by Sonny Septian (@sonnyseptian) on

Tak hanya Fairuz, keluarga kecilnya begitu terpukul atas musibah tersebut. Tentunya, Sonny sebagai suami terus memberikan dukungan pada istrinya. Ternyata sikap dewasa juga dimiliki oleh anak pertamanya, King Faaz.

Mengetahui kondisi sang ibu sekarang ini, King Faaz memberikan dukungan lewat sepucuk surat yang ditulisnya sendiri. Tulisan tangan Faaz diunggah oleh Sonny Septian ke Instagram.

Dalam keterangan unggahannya itu, Sonny mengatakan bahwa ini merupakan salah satu bentuk perhatian King Faaz kepada Fairuz yang sedang bersedih karena keguguran.

Loading...

King Faaz menuliskan kata-kata yang cukup menyentuh hati. Dia mengatakan, semua orang keluarga akan mendukungnya, mulai dari sang ayah hingga adiknya.

"Mommy jangan sedih. Mam kau adalah mutiara walau pun sudah kehilangan mimpi, kau masih ada abang daddy dan adek kita masih ada satu kebahagiaan," tulis King Faaz dalam surat tersebut.

Fairuz A Rafiq keguguran anak beri dukungan © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@sonnyseptian

Merasa bangga pada sang anak, Sonny mengatakan bahwa King Faaz begitu perhatian pada kondisi ibunya sekarang inil.

"Si abang yang begitu perhatian nya. Anak soleh nya daddy mommy. Masha Allah. Apapun buat kamu @fairuzarafiq," papar Sonny.

Unggahan Sonny itu membuat warganet sedih dan juga bangga pada putra bungsunya itu.

"tante meleleeeh bacanyaa bangggg.. anak shaleh," tulis @sriewiyanti.

"Masyaallah terharu melihat kata2 nya si Abang masih kecil,dia penyayang klwrga amiiiin," ujar @safitri_arsenio.

"MasyaAllah abang faaz baiknya hati kamu nak semoga besar nanti jd kebanggaan mommy dan daddy ya," kata @pudira10.

"Masaallah beruntung y kk fairuz," timpal @khodijah_ra.