Brilio.net - Kabar duka kembali datang menerpa dunia hiburan Tanah Air. Pada Rabu (8/4) malam ini, Glenn Fredly, musisi andal Indonesia telah menutup mata selamanya. Glenn meninggal dunia di Rumah Sakit Setia Mitra pukul 18.00 WIB. Kepergian suami Mutia Ayu ini meninggalkan luka mendalam bagi semua pihak.

Hal yang sama pun dirasakan oleh penggemar Glenn Fredly. Sejumlah penggemar mengenang Glenn Fredly melalui akun media sosial masing-masing. Mereka pun mengunggah video di kala musisi kelahiran 30 September 1975 itu bernyanyi.

Dari sekian banyak deretan lagu yang pernah Glenn nyanyikan, para penggemar lebih banyak mengunggah video Glenn Fredly saat menyanyikan lagu 'Sekali Ini Saja'.

Unggahan ini membanjiri Twitter, sembari menyampaikan rasa kehilangan. Sejumlah penggemar yang memiliki akun di Twitter pun mendoakan Glenn agar bisa beristirahat dengan tenang.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

"Rest In Peace, Legend Glenn Fredly 1975-2020 #RestInPeace #Glennfredly," dilansir brilio.net dari akun Twitter @Nyctophiliarss pada Rabu (8/4).

"Rest in Power, Glenn Fredly Deviano Latuihamallo! Folded hands," ujar @andrewplykn.

"RIP Glenn Fredly Broken heartBroken heartBroken heartBroken heart. It's my favorite song," ujar @last_heroine12.

Sejumlah musisi dan selebriti juga mengenang Glenn Fredly dengan kalimat menyentuh di media sosial.

"Bung @glennfredly309 orang baik.. musisi panutan.. innalilahi wainnailahi rajiun... telah berpulang salah satu musisi terbaik yang saya kenal di negri ini... Al fatihah ," tulis Rian D'Masiv di Instagram.

Bahkan, Judika dan Maia yang mendengar kabar ini saat live bersama, menyayikan lagu "Januari" setelah masing-masing dari mereka mengungkapkan ucapan duka.

(brl/pep)

(brl/pep)