Brilio.net - Dunia hiburan kembali berduka setelah kabar meninggalnya Glenn Fredly di usianya yang ke-44 tahun. Kabar duka ini diketahui dari sahabat karibnya, Tompi melalui pesan Whatsapp kepada Liputan6.com.

Glenn Fredly meninggal dunia di rumah sakit Setia Mitra Fatmawati, Jakarta pada pukul 18.00 WIB.

Semasa hidupnya Glenn bukan hanya dikenal sebagai seorang penyanyi yang berbakat. Dia juga seorang yang mempunyai kepedulian sosial yang sangat tinggi.

Lagu-lagu Glenn Fredly yang melow dan puitis selalu menjadi idaman bagi seluruh orang. Apalagi jika lagu tersebut dibawakan langsung oleh penyanyi asal Ambon ini.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Tompi dan Sandhy adalah orang yang cukup dekat dengan sosok Glenn. Mereka bertiga pun bahkan membuat trio bernama Trio Lestari. Ketiga penyanyi bersuara merdu ini sering menghibur para penggemarnya baik itu di televisi maupun live di berbagai tempat.

Selama perjalanan mereka menghibur orang-orang, ada satu momen lucu yang pada saat itu menjadi sorotan publik. Yaitu aksi seorang ibu-ibu dan perempuan yang terlibat aksi saling dorong.

Video tersebut diunggah oleh @bintanradhitaa dalam unggahan di Twitternya pada Selasa (2/7) 2019.

aksi emak-emak di pentas glenn tompi Berbagai sumber

foto: Twitter

Melihat kejadian tersebut, Tompi pun langsung memisahkan kedua penonton tersebut. Glenn Fredly juga turut serta untuk memisahkan keduanya, dengan senyum Glenn meminta keduanya untuk bersabar dan menikmati lagu kembali.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Kl ada yg kenal ama mereka berdua, mau dong kontaknya, pengen kita undang ngobrol2...

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dr tompi (@dr_tompi) pada

Video ini mendapatkan banyak sorotan dari publik.

(brl/pep)

(brl/pep)