Brilio.net - Glenn Fredly meninggal dunia, Rabu (8/4), tepat 40 hari setelah kelahiran buah hatinya dari pernikahan dengan Mutia Ayu pada 2019 lalu. 

Glenn Fredly menjadi seorang ayah. Tepat pada Jumat (28/2) lalu, seorang bayi kecil berjenis kelamin wanita telah lahir. Kabar bahagia itu disampaikan langsung Glenn Fredly melalui akun Instagram.

Buah hati pertama Glenn dan Mutia ini diberi nama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. Glenn Fredly mendekap dengan penuh cinta buah hatinya itu.

Glenn Fredly gendong instagram

foto: Instagram/@glennfredly309

"Cinta dan sukacita kami datang dari Tuhan Penguasa Semesta Alam dalam Kasih sayangNYA yang selalu mengalir dan semua terjadi indah tepat pada waktuNYA ... Terimakasih atas Doa dan kebaikan semua sahabat atas kelahiran putri kami .. Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo Lets rock the world together, Gewa ! ... 28 Feb 2020," tulis Glenn Fredly dilansir brilio.net dari akun Instagram @glennfredly309 pada Rabu (8/4).

Potret bersama buah hatinya yang masih berusia seumur jagung itu adalah unggahan terakhirnya bersama si kecil. Kini Glenn Fredly telah menghembuskan napas terakhir pada Rabu (8/4) pukul 18.00 WIB.

Glenn Fredly meninggal dunia di RS Setia Mitra. Namun mengenai penyakit apa yang ia derita belum diketahui secara pasti.

Dilansir dari Liputan6, Kabar meninggalnya Glenn Fredly itu juga telah dibenarkan oleh sesama rekannya, Tompi memberikan kabar duka itu melalui pesan WhatsApp.

"Telah berpulang saudara kami, Glenn Fredly, malam ini. Mhn dimaafkan semua salahnya. Dia yg selalu hadir menggerakkan kita semua," tulis Tompi.

(brl/pep)

(brl/pep)