Kiefer Lippens sendiri merupakan seorang penata rambut profesional yang telah dikenal di kalangan artis. Dalam foto tersebut, pelantun lagu Cinta Sejati tersebut terlihat memesona dengan tatanan rambut bergelombang yang dicat warna cokelat muda dan coklat tua. Mendapatkan penampilan baru yang memuaskan, BCL mengucapkan rasa terima kasih kepada sang hair stylish.

"Rambut baru.. Persiapan utk #BlossomKL Concert.. Thank you @kieferlippens," tulisnya dikutip brilio.net dari Instagram @bclsinclair, Senin (16/1).

"Precious! Always love our quality time together, sharing is caring!" balas Kiefer Lippens di kolom komentar.

BCL pakai tanktop warna kulit © Instagram

foto: Instagram/@bclsinclair

Tak dipungkiri, juri Indonesian Idol ini selalu tampil cantik memesona di setiap kesempatan. BCL juga sudah kelihatan lebih langsing dibanding sebelumnya. Namun meski begitu, banyak netizen yang justru salah fokus dengan penampilannya kali ini.

BCL terlihat mengenakan tanktop dan jeans. Bukan tanktop biasa, ia mengenakan tanktop yang nyaris mirip dengan warna kulit tubuhnya. Sayangnya, penampilan BCL mengenakan tanktop sewarna dengan kulit tubuhnya tersebut justru bikin gagal fokus netizen. Mereka mengira jika ibunda Noah ini tidak memakai baju.

"Duh mbaaa.. kirain td ga pake baju," tutur @petti_sandyati.

"Kaget ak kira ga pake baju astaga maaf maaf," ujar @indragurning90.

"Tek kira gag pake baju... Mpe kageet," sahut @luftyzukhrufillah.

"Trnyata sy ga sndiri..skelebetan ng slide lngsng dlm hati "ehhh"," timpal @nendoncuz.