Brilio.net - Membangun bahtera rumah tangga tentu bukan lah persoalan mudah. Diperlukan kesiapan dan juga kemantapan hati untuk menjadi pasangan seumur hidup, tak terkecuali bagi para selebriti.

Menjadi publik figur harus siap menjadi bahan konsumsi masyarakat, bahkan hingga persoalan pribadi atau rumah tangga. Maka dari itu tak jarang masyarakat mendengar perceraian yang menimpa kalangan artis. Alasannya pun beragam dari berbeda pandangan hingga ketidakcocokkan.

Namun, dari banyaknya isu perceraian di kalangan para selebriti, tak sedikit juga lho selebriti yang hubungan rumah tangganya awet hingga bertahun-tahun. Bahkan menginjak usia pernikahan lebih dari satu dekade, mereka kerap membagikan potret mesra bersama pasangan.

Penasaran dengan potret kemesraan seleb era 2000-an bareng pasangan yang sudah menikah lebih dari satu dekade? Berikut ulasannya seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (14/12).

1. Artis cantik Dian Sastrowardoyo menikah dengan Maulana Indraguna pada 2010 silam. Rumah tangga mereka saat ini sudah dikaruniai dua orang anak yang menggemaskan. Melalui unggahannya di Instagram, Dian dan Indra kerap membagikan momen mesra, terutama saat menjalani hobi olahraga bersama.

Seleb 2000-an bareng pasangan Instagram

foto: Instagram/@therealdisastr

2. Pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah kerap terlihat romantis hingga saat ini. Sempat menanti panjang untuk kehadiran buah hati, namun mereka tetap setia bersama. Hingga akhirnya setelah 10 tahun penantian, mereka pun dikaruniai buah hati.

Seleb 2000-an bareng pasangan Instagram

foto: Instagram/@zaskiasungkar15

3. Happy Salma dan Tjokorda Bagus sudah menjalani bahtera rumah tangga selama 10 tahun. Saat ini, Happy Salma pun memilih untuk menetap di Bali bersama suami dan keluarga kecilnya.

Seleb 2000-an bareng pasangan Instagram

foto: Instagram/@happysalma

4. Zee Zee Shahab dan Prabu Revolusi salah satu pasangan selebriti yang kerap membuat banyak orang iri. Keduanya kerap membagikan momen mesra bersama. Tak jarang keduanya menjalani hobi olahraga bersama.

Seleb 2000-an bareng pasangan Instagram

foto: Instagram/@zeezeeshahab

5. Indah Kalalo menikah dengan Ibrahim Justin Werner pada 2011 silam. Meski sudah jarang muncul di layar kaca, namun Indah masih kerap membagikan kesehariannya di media sosial. Terutama kebersamaannya dengan sang suami. Rumah tangga mereka pun kini dikaruniai tiga orang anak.

Seleb 2000-an bareng pasangan Instagram

foto: Instagram/@indahkalalo

6. Menikah di usia muda, pesinetron Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie pun kini masih terlihat harmonis. Bahkan keduanya kerap liburan bersama dan melakukan berbagai hobi bersama.

Seleb 2000-an bareng pasangan Instagram

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

7. Rumah tangga Dea Ananda dan Ariel memang jauh dari terpaan gosip. Siapa sangka keduanya sudah bersama sebagai suami istri selama 10 tahun. Kebahagiaan pun kini tengah dirasakan olehnya. Sebab di tahun ke-10 mereka dikaruniai buah hati.

Seleb 2000-an bareng pasangan Instagram

foto: Instagram/@dea_ananda

8. Titi Kamal dan Christian Sugiono memang pasangan yang sangat menggemaskan. Keduanya kerap kali melakukan banyak keseruan yang membuat banyak warganet baper. Pasangan yang menikah 12 tahun itu selalu terlihat romantis.

Seleb 2000-an bareng pasangan Instagram

foto: Instagram/@titi_kamall

9. Meskipun hingga saat ini Dewi Sandra dan Agus Rahman belum juga dikaruniai buah hati, namun keduanya tetap menunjukkan kemesraan. Sweet banget yah?

Seleb 2000-an bareng pasangan Instagram

foto: Instagram/@dewisandra

10. Viona Rosalina dan Eko Patrio sudah menjalani biduk rumah tangga selama 20 tahun. Kendati sudah menikah lama, namun momen romantis masih kerap melakukan. Salah satunya dengan liburan bersama.

Seleb 2000-an bareng pasangan Instagram

foto: Instagram/@viona__rosalina

11. Sempat menjalani kisah cinta yang berliku, akhirnya Sissy Priscillia dan Rifat Sungkar pun kembali bersama. Kini mereka sudah menjalani biduk rumah tangga selama 12 tahun. Rumah tangga mereka semakin lengkap dengan kehadiran dua orang putra.

Seleb 2000-an bareng pasangan Instagram

foto: Instagram/@sysiio