Brilio.net - Beberapa waktu lalu, Rara Nawangsih telah menggelar acara lamaran. Aktris yang sempat berperan jadi ibu kandung Andin di sinetron Ikatan Cinta ini telah dilamar oleh Hifni Muhammad Nasikh. Calon suami Rara ini juga diketahui menjabat sebagai komisi A DPRD Provinsi DIY.

Sebelum acara lamaran, hanya terlihat satu foto Rara Nawangsih bersama Hifni di Instagram miliknya. Kala itu Rara merayakan ulang tahun sang kekasih. Jarang mengumbar kemesraan, akhirnya Rara mengungkap kisah cintanya dengan Hifni.

"Alhamdulillah, We're officially engaged, Memang semua sudah sesuai dengan ketetapan Allah, bertemu di waktu yang tepat dan kesempatan yang baik," tulis Rara mengawali, dikutip brilio.net dari Instagram @rara.nawangsih pada Kamis (2/12).

Rara Nawangsih kenang perkenalannya dengan calon suami © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@rara.nawangsih

Rara pun sempat mengenang awal mereka berkenalan hingga serius untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

"Aku dan mas hifni, berkenalan tepat 4 bulan yang lalu. Entah bagaimana Allah merencanakan semua, hati semakin yakin dan tenang dalam proses perkenalan ini. Dari awal mas hifni datang dengan niat untuk ke jenjang yang lebih serius. MasyaAllah, seperti doa yang sudah terjawab," kata Rara.

Rara pun turut membeberkan sosok calon suami yang dikaguminya.

"Mas Hifni adalah sosok yang baik, sabar, dewasa dan taat pada agama. Dia membuktikan keseriusannya dengan datang untuk melamarku," imbuhnya.

Menutup caption unggahannya, ia berharap bisa menjadi pribadi yang lebih baik bersama sang calon suami.

"Terimakasih mas, semoga kita bisa bersama sama menjadi pribadi yang lebih baik," pungkas Rara.

(brl/lin)

(brl/lin)