Brilio.net - Nama Udin Majnun sempat viral dan menghebohkan tanah air pada 2011 lalu. Pria dengan nama asli Udin Sualudin ini berhasil curi perhatian lewat lagu yang ia ciptakan berjudul Udin Sedunia.

Tak hanya itu penampilannya yang nyentrik dan kocak juga sukses jadi sorotan. Setelah viral ia banyak diundang di layar kaca, dari situ lelaki 42 tahun ini terjun ke dunia hiburan.

Udin bahkan berperan di film udin Cari Alamat Palsu menjadi pemeran utama. Ia juga membintangi sinetron calon Bini dan Kisah Rama Sinta di tahun 2011-2012.

Setelah terkenal, sosok yang akrab disapa Udin sedunia ini malah vakum dari layar kaca. Sosoknya itu rupanya memilih untuk pulang ke kampung halaman di Lombok dan menjadi MC off air di sana. Sekejap ia sempat muncul di film Cinta Laki-Laki Biasa pada 2016. Namun setelah itu ia tak lagi wara-wiri di layar kaca.

Setelah bolak-balik vakum, kini pria asal Lombok ini muncul lagi di sinetron Cinta Tak Sederhana yang ditayangkan Indosiar. Ia bahkan juga merilis lagu dengan Aldi Taher.

Seperti apakah kabar pria yang terkenal dengan tingkah kocak ini? Simak potret yang telah brilio.net rangkum dari @realudinsedunia pada Rabu (12/7).