Brilio.net - Kabar mengejutkan sekaligus duka datang dari personel boyband asal Korea Selatan, SHINee. Salah satu personelnya yang bernama Jonghyun dikabarkan telah tewas. Hal tersebut juga dikonfirmasi oleh pihak kepolisian Gangnam, Korea Selatan. Dikutip dari laman Koreaboo pada Senin (18/12), artis 27 tahun ini ditemukan tak bernyawa di apartemennya yang terletak di Chungdam-Dong.

Jonghyun ditemukan tak bernyawa pada pukul 18.00 waktu setempat atau sekitar 16.00 WIB. Mengetahui kondisi sang idol K-Pop, ia pun segera dilarikan ke rumah sakit. Namun demikian nyawanya tak tertolong dan meninggal dunia.

 jonghyun tewas © 2017 brilio.net

foto: koreaboo.com

Belum ada klarifikasi pasti mengenai kematian Jonghyun SHINee. Pihak agensi yang menaungi SHINee, SM Entertainment belum memberikan klarifikasi. Beredar kabar Jonghyun diduga bunuh diri. Sumber lain menyebutkan Jonghyun ditemukan tewas di apartemennya dengan batu bara yang masih menyala. Batu bara tersebut juga mengeluarkan karbon monoksida.

Loading...

Tahun 2017, Jonghyun dan para personel SHINee lainnya tengah disibukkan dengan solo kariernya. Jonghyun sendiri diketahui baru saja menggelar konser solonya. Kabar kematian Jonghyun ini membuat para penggemar berduka. Tak sedikit yang merasa kaget dan sedih dengan kabar tersebut.