Brilio.net - Aktor tampan Baim Wong memang selalu mempunyai cara untuk menghibur para penggemarnya. Seperti diketahui, beberapa waktu terakhir ia aktif membuat sebuah akun Instagram bernama SicakepMJ. Dalam akun tersebut, Baim kerap mengunggah video-video yang berisikan curhat-curhat lucu.

Bukan hanya itu, saat ingin melamar kekasih hatinya, Paula Verhoeven di Bali pada Juli 2018 silam, pria 37 tahun ini membuktikan dengan cara yang tak biasa. Dengan menggunakan boneka 'Mampang', Baim menyusuri jalanan Bali untuk memberikan kejutan kepada Paula yang kala itu berada di Pantai.

Belum lama, pemeran Hasan di film Jejak Cinta tersebut kembali beraksi mengenakan kostum unik. Kali ini dia mengelilingi Kota Solo, Jawa Tengah mengenakan kostum Power Ranger.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

GO GO POWER RANGER ! soon youtube baimpaula Subscribe biar ga ketinggalann

A post shared by baim wong (@baimwong) on


"GO GO POWER RANGER !," tulisya seperti dilansir brilio.net, Minggu (30/9).

Ya, dalam unggahannya Baim yang mengenakan busana Power Ranger berwarna hitam putih itu tiba-tiba memasuki ruang mesin ATM. Beberapa pengunjung disana sempat heran dan tertawa melihat seseorang tak dikenal mengambil uang tidak mengenakan baju pada umumnya.

Aksinya kemudian berlanjut saat mengendarai becak. Saat itu Baim meminta agar pemilik becak duduk di depan, sedangkan dirinya duduk di belakang mengayuh sendiri sepeda becak tersebut. Sesekali ia berteriak 'Go Go Power Ranger' di jalanan.

Unggahannya tersebut sontak ramai dengan beragam reaksi warganet yang menilai aksinya begitu kocak dan totalitas.

"power ranger ternyata pake sendal jepit juga yaa wkwkk," tulis @choirunissaaah29.

"Hahahahahahaha gokiiil abis kak baim...menghibur sekali..syuka syuka...," sambung @dhewishintana.

Ada pula yang salah fokus karena sendal jepitnya kata @mpiequeen, "Salah fokus power ranger pake sendal jepit,".

"OMG power ranger kabotan mancal becak wkwkwkkk," tutup @wul.wul.