Brilio.net - Peran sebagai orang tua memang bukanlah suatu hal yang mudah untuk dilakukan. Tidak sedikit pengorbanan dan perjuangan yang harus diberikan demi kesehatan serta kebahagiaan sang buah hati. Mulai dari waktu, pikiran hingga tenaga dicurahkan untuk anak tercinta.

Hal ini juga tentunya dilakukan oleh artis-artis Tanah Air yang telah dikaruniai buah hati. Salah satunya adalah aktris cantik Titi Kamal. Istri dari Christian Sugiono ini telah menjadi ibu dari dua orang putra yang bernama Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono.

Meski disibukkan dengan dunia keartisannya, wanita kelahiran Jakarta, 36 tahun yang lalu ini tetap mengurus kedua buah hatinya sendiri. Ia juga sering membagikan pengalaman dan aktivitasnya saat mengurus buah hati di akun Instagram pribadinya.

Seperti unggahannya baru-baru ini yang juga memperlihatkan ketika dirinya sedang mengurus anak-anaknya. Namun pada postingannya kali ini, pemeran Maura dalam film Ada Apa Dengan Cinta ini membagikan curhatannya yang kelelahan sesaat setelah sampai di Kanada. Dalam unggahannya itu Titi Kamal terlihat sedang tertidur dengan mulut terbuka bersama kedua anaknya yang berada di sampingnya.

Titi Kamal unggah foto tidur © 2018 Instagram
foto: Instagram/@titi_kamall

"Saking kecapean sampe lupa hapus makeup tidurnya, ini kejadian jam 6 sore, baru kebangun jam 12 malam waktu Canada, sampe lupa anak2 saking capeknya hahhahaha, di candid sama kakak, lg dikerubutinn anak2 hahahahahha, maaf ya tidurnya sampe begitu, tp iseng mau share kerempongan ibu anak 2, dari mulai kejar2an stock asip saat mau syuting, sampe urusin abang yg maunya nempel mamanya terus, rela ribet kerja sambil bawa anak daripada jauh dr anak suka kepikiran dan kangen, delete soon @kaiattarsugiono @arjunazansugiono," tulis Titi Kamal pada caption foto seperti dikutip brilio.net, Jumat (11/5).

Unggahan pelantun lagu Jablai tersebut sontak menuai bermacam-macam reaksi dari warganet. Ada yang memuji dan salut akan perjuangan Titi Kamal sebagai seorang ibu. Lalu ada pula yang berpendapat bahwa dirinya tetap terlihat cantik meski tidur sambil mangap.

"Tetap cantik mbak salut inilah perjuangan ibu sebenarx keep fighting mbak tetap jadi trbaik for two boys," ungkap akun @yeni_machy.

"Keren bgt mb tikam,kerja sampe d tempelin anak...mmuaach buat abang juna,dd kai...jempolers buat mb tikam," tulis akun @gustiasarah.

"MAMAHABLE tetep cantik ka tidur gitu juga semoga berkah ya urus kerjaan sambil urus anak," tulis akun @oziakhmadfauzi.

"MasyaAllah momy superr ini namanya @titi_kamall krja jauh tp ttp ga mau jauh dr anak," puji akun @desi.iriyani.

"Jgn di delete mama cantik @titi_kamall buat kenangan klo anak" dah besar. Perjuangan mamanya saking kecapeannya tidur ampe nganga," tulis akun @mrsnyoreta.

"Tidur mangap gitu ttp ajah chantik," puji akun @elinanovia.

"@titi_kamall tapi tetep cntik ko kak titi kamal," komentar akun @alvinbinti24.