Brilio.net - Kehadiran grup lawak Warkop DKI menjadi penyegar di era 70-an. Bagaimana tidak, lawakan mereka segar dan juga sering menyindir isu-isu terkini. Tak heran jika film yang mereka mainkan pun selalu meledak di pasaran. Bahkan, film-film Warkop DKI masih menjadi tontonan favorit hingga saat ini.

Tak hanya kemunculan trio Warkop DKI saja yang ditunggu penonton. Hadirnya para pemain wanita yang dijuluki dengan 'Gadis Warkop' juga menjadi daya tarik tersendiri bagi penonton. Paras cantik mereka sukses membuat penonton betah berlama-lama di depan layar hingga film selesai.

Salah satu Gadis Warkop yang ikonik adalah sosok Heni di film Itu Bisa Diatur. Diceritakan bahwa ia merupakan pramugari yang jatuh cinta dengan Dono saat keduanya bertemu di pesawat. Setelah mendarat, keduanya pun menjadi sepasang sejoli.

Tokoh Heni diperankan oleh aktris cantik Lia Waroka. Lia tersenyata seleb yang multitalenta loh. Selain bermain peran, ia juga merupakan model yang eksis di era 80-an. Lalu, bagaimana kabarnya sekarang. Berikut brilio.net rangkum dari akun Instagram @lia_warokka pada Minggu (30/4).