Brilio.net - Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani menikah pada tahun 2010 lalu. Pasangan artis dan pengusaha ini tak lepas dari sorotan publik. Kehidupan keseharian dari keluarga ini pun tak luput jadi bahan omongan publik.

Baru-baru saja, keluarga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie kembali jadi buah bibir. Namun, bukan soal kehidupan mewah dari keluarga ini. Ardi Bakrie membelikan ketiga buah hatinya pistol air. Itu merupakan mainan yang biasanya didapatkan dari warung-warung, bukan di mal besar. Hal itu terlihat dalam unggahan di akun Instagram-nya pada Minggu (6/9). 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Ternyata yg buat kids seneng jaman now masih sama kaya jaman old ... pistol air warung !!! #pistolair #jamanold #jamannow

A post shared by Ardi Bakrie (@ardibakrie) on

"Ternyata yg buat kids seneng jaman now masih sama kaya jaman old ... pistol air warung!!!#pistolair #jamanold #jamannow," tulis suami Nia Ramadhani.

Bersama keterangan tersebut, Ardi Bakrie menyertakan video keseruan dirinya saat bermain pistol air bersama anak-anaknya itu. Mereka berlarian ke setiap sudut ruangan seolah jagoan yang sedang kejar-kejaran dengan musuh-musuhnya. Kegembiraan juga dirasakan Ardi Bakrie. Ia terdengar tertawa melihat keseruan anaknya bermain pistol air.

Loading...

Video ini tentu saja memancing perhatian warganet. Mereka memberikan komentar yang sangat positif.

"Salut sama pak Ardi bakri, walaupun sibuk bekerja selalu meluangkan waktu dengan anak2nya, sepertinya anak anak lebih dekat dengan papanya, " tulis akun khairanikdkhairanikd.

"Gemezzz banget, holang kaya mah bebas ya, maen aer dlm rumah ada mbak yg beresin, lah anak gue kaya gitu kena tampol udah basah2an di rumah wkwkwkw, " sebut akun zizkakamil1689.

"Ini saya baru senang ..keluarga Bakri ...bermain dg permainan sederhana...bisa memberikan contoh yg baik buat orang kecil..., " tulis akun madjidsolechah.