Brilio.net - Sejak dikaruniai buah hati, Keenan Pearce dan Gianni Fajri tak pernah sekalipun menunjukkan wajah sang anak. Hanya tampak sedikit wajah sang anak di beberapa foto unggahannya. Hal ini tentunya membuat orang penasaran dengan sosok anaknya yang diberi nama Benjamin Dewata Amwell Pearce.

Seperti yang diketahui bahwa pasangan Keenan Pearce & Gianni Fajri dikaruniai buah hati pada 18 Oktober 2018 silam. Anak pertamanya tersebut berjenis kelamin laki-laki. Kala itu, Gianni Fajri melahirkan di rumahnya dengan metode water birth. Di mana metode water birth sendiri adalah teknik persalinan yang dilakukan di dalam air.

Sejak kelahiran Benjamin 6 bulan lalu, tak pernah sekalipun baik Keenan maupun Gianni memposting secara keseluruhan wajah sang anak. Hal ini tampaknya sudah menjadi kesepakatakan Keenan dan Gianni untuk tidak mem-publish sang anak ke media sosial. Namun warganet tetap saja sering bertanya-tanya bagaimana wajah Benji, panggilan Benjamin.

Namun kini berkat unggahan Keenan, terjawab sudah rasa penasaran warganet. Secara perdana ia mengunggah foto dengan memperlihatnya wajah Benji. Dalam unggahannya bersama sang istri dan putra semata wayangnya tersebut, Keenan tak menuliskan caption apapun. Sontak saja unggahan tersebut mendapat respons dari warganet yang merasa lega karena sudah bisa melihat wajah Benji.

unggah pertama kali foto Benjamin istimewa
foto: Instagram/@keenanpearce


"Akhirnya benji terungkap," kata @ayamenaksekali

"Finally bisa lihat Benji," ujar @friskamaruta

"Akhirnyaaa muka Benji udah bisa kita liat @rizalhasli," ungkap @tinginting

"Akhirnyaaaaa aku lihat benjiiii," tulis @coryserdam

"Mirip banget sama mamanya," puji akun @bebe7577