Lebih lanjut, Wanda berharap pihak kepolisian dapat memberikan perlindungan hukum bagi keluarganya. "Semoga bisa melindungi kami yang sudah dari tahun 1960 tinggal di sini ya pak," tambahnya.

Rumah Wanda Hamidah kena gusur © berbagai sumber

foto: Instagram/@wanda_hamidah

Dalam tayangan video kedua yang diunggah Wanda Hamidah, tampak terjadi bentrokan antara satpol PP dan massa yang ada di TKP. Akibatnya, pagar rumah Wanda Hamidah pun mengalami kerusakan. Wanda dan anggota keluarganya pun bertahan di depan pintu rumahnya.

"Doakan kami ya teman-teman, doakan kami bertahan. Kami mohon pertolongan," tutur Wanda Hamidah. Tak lama berselang, barang-barang yang berada di kediaman Wanda Hamidah diangkut menggunakan truk.

"Barang-barang kami mulai diangkut," tukas Wanda. Selain barang-barang yang mulai diangkut, Wanda Hamidah juga mengungkapkan jika air dan listrik di rumahnya dimatikan oleh pihak pemerintah daerah DKI Jakarta.

Rumah Wanda Hamidah kena gusur © berbagai sumber

foto: Instagram/@wanda_hamidah

"Air dan lampu rumah kami di Jl. Citandui 2 dimatikan oleh Pemda DKI (Walikota atas perintah Gubernur) mohon doa, support, dan bantuan teman-teman," tulisnya melalui Instastory.

Hingga saat ini, kejadian tersebut masih berlangsung dan belum ada pihak resmi yang membantu untuk menyelesaikan permasalahan atas kepemilikan tanah dan bangunan kediaman Wanda Hamidah.

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by WH (@wanda_hamidah)