Sepanjang sambungan video call, Karen tampak selalu melemparkan senyum kepada Boy William. Di momen itu pula, Boy menanyakan perasaan Karen dengan status barunya. Disebutkan Karen, ia bahagia dengan kehidupannya kini.

"Are you happy? (apakah kamu bahagia)," tanya Boy.

"Yes, i'm happy (iya, aku bahagia)," jelas Karen Vandela.

Presenter Indonesian Idol ini tampak lega lantaran sang kekasih sudah menemukan kebahagiaan dengan kekasih barunya. Sepanjang sang mantan merasa bahagia, Boy William mengaku akan merasakan hal yang sama. Bagi Boy, hidup memang harus terus berjalan.

boy beri ucapan ke karen vendela © berbagai sumber

foto: YouTube/iWil Network

"Ya udah itu bagus. Yang penting kan bahagia. In life we gotta move on (dalam hidup, kita harus berjalan terus)," kata Boy.

"Iya, move on to the new chapter, a better chapter (Iya, berjalan ke babak baru, babak baru yang lebih baik)" tutur Karen Vandela.

Video call tersebut diakhiri dengan Boy William dan Karen Vendela yang tampak kompak high five. Melihat kebersamaan mereka yang masih akur meski tak lagi bersama membuat Natasha Wilona yang ada dalam momen tersebut ikut bahagia.

"Sweet banget ya mereka," puji Natasha Wilona.

Boy menyebut jika mereka sepakat untuk move on dan tak lagi mengungkit kesalahan di masa lalu. Karen Vendela move on dengan membagikan potret dirinya berpose dengan seorang pria. Pria tersebut memegang buket mawar merah dengan membelakangi kamera. Sementara itu, Boy William diketahui tengah dekat dengan pedangdut Ayu Ting Ting.

boy beri ucapan ke karen vendela © berbagai sumber

foto: Instagram/@karbearv

"Kita kan udah dewasa. Kadang dalam hidup, ada kegagalan. Jangan diributin, jangan ditangisi terus. Move on dan move on happy. Kita berharap menjadi lebih baik. Lima tahun bareng (Karen Vendela), tentu (ada bagian di hati Boy). Cuman romantically, nggak. Karena dia udah move on, dan aku juga move on," pungkas Boy William.