Brilio.net - Kabar duka datang dari artis Karen Pooroe atau yang lebih akrab disapa Karen Idol. Finalis ajang pencari bakat menyanyi Indonesia Idol musim pertama tersebut baru saja kehilangan putri semata wayangnya untuk selama-lamanya.

Sang anak, Zefania Carina Claproth meninggal setelah terjatuh dari balkon apartemen suaminya pada Sabtu (8/2) kemarin. Kuasa hukum Karen, Wemmy Amanupunyo menerangkan bahwa Zefi bermain air hujan di balkon saat kejadiaan nahas itu berlangsung.

Kendati demikian, meski mengalami luka yang serius, jenazah Zefi tetap terlihat baik dari luar. "Seperti anak tidur ya.... Jatuh dari lantai enam tapi kondisinya bagus," papar Wemmy seperti dilansir brilio.net dari Kapanlagi, Minggu (9/2).

Lebih jauh, Karen Pooroe pun secara tegas menolak jenazah sang anak untuk diautopsi. Dirinya juga telah menandatangani sebuah surat pernyataan di mana dirinya tidak jasad sang putri diutopsi.

"Saya sendiri yang menandatangani kalau anak saya gak mau diautopsi," kata Karen.

Keputusannya tersebut ia buat lantaran ia merasa tak tega jika sang anak harus diutopsi."Kasihan," ucapnya singkat.

Karen Pooroe tolak autopsi berbagai sumber

foto: merdeka.com

Kejadian pilu itu pun membuat Karen tak bisa berkata apa-apa lagi. Kini, ia pun hanya berharap agar sang putri dapat tenang di surga.

"Saya hanya bisa mohon doa nya untuk anak saya," ujar Karen.