×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Kalung Lady Gaga di Oscar 2019 jadi sorotan, capai Rp 420 miliar

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Kalung Lady Gaga di Oscar 2019 jadi sorotan, capai Rp 420 miliar

Kalung berlian Lady Gaga ternyata telah berusia hampir 1,5 abad.

25 / 02 / 2019 13:07

Brilio.net - Lady Gaga lagi-lagi menjadi sorotan dalam Oscar 2019 yang digelar pada Senin (25/2) waktu Indonesia di Dolby Theatre, Amerika Serikat. Filmnya berjudul 'A Star is Born' masuk dalam tujuh nominasi Oscar 2019. Bahkan lagunya berjudul Shallow memenangkan predikat lagu terbaik. Kemenangan Lady Gaga ini membuat orang-orang semakin mengakui bakatnya di bidang musik dan perfilman.

Semua mata tertuju pada Lady Gaga sejak tiba di Red Carpet Academy Awards ke-91. Pelantun lagu 'Born This Way' ini melenggang di karpet merah dengan gaun hitam dari Alexander McQueen. Penampilannya semakin elegan dengan sarung tangan kulit khas penyanyi opera. Namun ada yang menarik dari penampilan Lady Gaga. Sebuah kalung besar nan berkilau melingkar indah di lehernya menambah penampilannya.

ladygaga diamond legend © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/@tiffanyandco

Dilansir brilio.net dari hollywoodreporter.com, Senin (25/2) ternyata kalung tersebut merupakan berlian Tiffany Yellow Diamond 128,54 karat. Berlian tersebut merupakan berlian terbesar di dunia. Harganya pun tidak main-main yakni capai USD 30 juta atau setara dengan Rp 420,66 miliar.

Loading...

ladygaga diamond legend © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/@tiffanyandco

Berlian yang dikenakan Lady Gaga ternyata sangat legendaris. Tiffany Yellow ditemukan pada tahun 1877 di tambang Kimberley Mines yang berlokasi di Afrika Selatan. Bongkahan berlian tersebut awalnya diolah oleh ahli perhiasan dari Amerika Seriat, Charles Lewis Tiffany. Kini usia berlian telah mencapai 142 tahun atau hampir 1,5 abad.

Berlian ini terakhir muncul di publik pada 58 tahun lalu saat dipakai artis Hollywood Audrey Hepburn. Saat itu, Audrey Hepburn memakai berlian ini dalam film Breakfast. Tidak disangka sekarang berlian legendaris itu telah berada di tangan ratu Hollywood, Lady Gaga. Berlian yang sangat spesial itu benar-benar menemani Lady Gaga saat menyabet penghargaan paling spesial.

ladygaga diamond legend © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: abc.net.au

Sepanjang sejarah, berlian ini baru pertama kali dikenakan di red carpet. Hal tersebut disampaikan oleh perusahaan pembuat berlian ini, Tiffany & Co.

"Tidak seperti sebelumnya. @ladygaga tampil di karpet merah 2019 #Oscars mengenakan Tiffany Diamond yang tak ternilai - salah satu berlian Fancy Yellow terbesar dan terbaik di dunia. Dirilis dari lemari besi khusus untuk Lady Gaga, ini menandai pertama kalinya dalam sejarah bahwa Tiffany Diamond yang legendaris telah menghiasi acara penghargaan karpet merah. Bintang ini dinominasikan untuk dua Academy Awards: Aktris Terbaik dalam Peran Utama dan Lagu Asli Terbaik — keduanya untuk film "A Star is Born," tulis akun Instagram @tiffanyandco.

ladygaga diamond legend © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: oscar.go.com

Berlian yang dikenakan Lady Gaga memang sangat bersejarah dan diakui sebagai berlian paling legendaris. Ahli busana Lady Gaga memang telah merencanakan untuk menajadikan berlian ini sebagai pemanis penampilan Lady Gaga.

"Kesempatan untuk bekerja dengan karya desain bersejarah yang menakjubkan malam ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Ada begitu banyak perhiasan indah di dunia, tetapi Tiffany Diamond yang bercahaya ... benar-benar luar biasa, yang sangat pas untuk Lady Gaga," ujar stylist Lady Gaga, Sandra Amador dan Tom Eerebout dilansir brilio.net dari hollywoodreporter.com.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more