Brilio.net - Putri kedua Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu tampaknya tengah menikmati indahnya masa-masa menjadi seorang ibu. Seperti diketahui, Kahiyang baru saja melahirkan buah hatinya yang berjenis kelamin perempuan pada 1 Agustus 2018 silam melalui persalinan caesar. Bayi cantik itu diberi nama Sedah Mirah Nasution.

Kehadiran Sedah Mirah tentu kini melengkapi kehidupannya bersama Bobby Nasution. Beragam cara tentu keduanya lakukan demi mengabadikan momen bersama putri kecilnya, salah satunya yang belum lama ini dilakukan adalah pemotretan keluarga.

Dengan menggandeng sejumlah fotografer ternama, ketiganya melakukan pemotretan dengan dengan konsep serba putih. Melalui akun Instagram pribadinya, Kahiyang pun mengunggah hasil manis pemotretan tersebut.

sedah mirip ethes © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@ayanggkahiyang

"HOME (emoji tanda love)
@garyevan @ronydozer || @allseasonsphoto @satuhatiphoto," tulisnya seperti dilansir brilio.net, Jumat (8/3).

Dalam pemotretan kali ini Kahiyang Ayu, Bobby, dan baby Sedah kompak mengenakan busana serba putih. Tanpa menggunakan properti yang berlebihan dan latar putih, hasil pemotretan itu memberikan kesan sederhana namun hangat.

Baby Sedah tampak nyaman berada di pangkuan sang ayah. Sedangkan tangan Kahiyang merangkul sang suami serta menggenggam tangan si kecil. Ketiganya juga sama-sama memberikan ekspresi wajah bahagia di depan jepretan kamera. Tanpa membutuhkan waktu lama, unggahan wanita yang akrab disapa Ayang itu langsung menuai beragam reaksi warganet.

Warganet justru salah fokus dengan wajah baby Sedah yang sangat ekspresif. Meski baru berusia 7 bulan, namun Sedah bisa tersenyum begitu manis. Bukan hanya itu, warganet menyebut Sedah sangat mirip dengan putra Gibran Rakabuming, Jan Ethes dalam foto tersebut.

"@ayanggkahiyang senyumnya sedah sama kaya senyumnya Ethes," tulis @uniemenoer.

"Adek sedah, senyum mu mengalihkan duniaku," ujar @rizkaayuanita24.

"Di sini, Sedah Mirah mirip Jan Ethes ketawanya. Gemeeeesssssssss. Happy family!," komentar akun @mariawan0210.

"Duplikat jan ethes banget," tutur @prelovedmedan9.

"Kalau gaya gini mirip sama Mas Jan Ethes lho Dedek Sedah.. Cantiiiikk," pritantina_1506.

Jadi, kamu setuju nggak nih baby Sedah mirip sekali dengan Jan Ethes?