Brilio.net - Sudah menjadi resiko menjadi anak presiden jika segala sesuatu tentang hidupnya menjadi sorotan. Meski jarang tampil di televisi ataupun media lainnya, tetap saja sosoknya menjadi bahasan warganet di media sosial. Ambil contoh seperti anak pertama dan bungsu dari Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep, mereka beberapa kali kerap mencuri perhatian karena aksinya di media sosial.

Begitu juga dengan Kahiyang Ayu. Meski dirinya tak setenar Gibran dan Kaesang, namun aktivitasnya di media sosial selalu dipantau warganet. Apalagi ketika dirinya baru saja mempunyai anak semata wayang dari pernikahannya dengan Bobby Nasution.

Salah satu yang bikin warganet penasaran tentang anak pertama Kahiyang yang diberi nama Sedah Mirah ini adalah, baik Kahiyang maupun Bobby sangat jarang memosting wajah anaknya ini. Meski wajah anaknya sudah sempat terekspos televisi, namun secara pribadi Kahiyang tidak mau memosting di Instagram.

reaksi kahiyang ayu © Instagram/@ayanggkahiyang-foto: Instagram/@ayanggkahiyang

Pun dengan postingan terbarunya. Kahiyang yang mengunggah foto dirinya bersama Sedah yang ditidurkan di stroller ini pun wajahnya kembali disembunyikan. Hal itu pun menimbulkan pertanyaan, kenapa ya wajah Sedah Mirah selalu disembunyikan?

Loading...

Berawal dari postingan itu, kemudian ada salah satu warganet dengan akun @katypady yang menuliskan rumor kalau Sedah Mirah bukanlah anak dari Kahiyang. Sontak saja komentar tersebut mendapat sorotan dari warganet lainnya, termasuk Kahiyang sendiri.

"Mbak rumours itu bkn anaknya kahiyang," tulis akun @katypady.

Tapi bukannya membalas komentar tersebut dengan marah berapi-api, anak kedua Jokowi dan Iriana ini lebih memilih bereaksi kalem. Ia kemudian menangkap layar komentar pedas tersebut lalu mengunggah kembali di Instagram Stories. Kahiyang juga menambahkan caption pada postingan tersebut, "Netijen paporit saya," tulisnya seperti brilio.net kutip pada Sabtu (5/1).

reaksi kahiyang ayu © Instagram/@ayanggkahiyang-foto: Instagram/@ayanggkahiyang

Reaksi kalem Kahiyang ini pun mendapat tanggapan positif dari warganet. Bahkan mereka ramai-ramai menyerang balik akun @katypady dengan guyonan-guyonan menyindir.

"Ya bener lah Rumours bukan anaknya kahiyang,, anaknya kahiyang itu Sedah Mirah," tulis akun @keinori.

"Trus kalau bukan anak kahiyang anak siapa..?? Anak krakatau..??," ungkap akun @mamak.rempoong.

"Netijen di negara berkembang, otaknya masih berkembang biak," kata akun @put.melinda.